Home / uncategorized / Tarif Protitusi Online oknum Mashasiswi dan Pelajar hingga Karyawan Bank tarifnya Rp 1,5- 3 juta juta Short Time
ilutrasi

Tarif Protitusi Online oknum Mashasiswi dan Pelajar hingga Karyawan Bank tarifnya Rp 1,5- 3 juta juta Short Time

BANDUNG.Newshanter.com – Bisnis Protitusi lewat media online kini semakin marah. Di bandung Tarif mahasiswi dan siswi SMA yang dijual melalui protitusi online di Bandung Rp 1,5 juta untuk short time dan berhadiah 1 foto perempuan tersebut. Sedang tarif untuk waktu panjang rata rata Rp 3 juta.

“ Kebanyakan pemakai wanita kami pengusaha dengan tarif Rp 3 juta,“ kata seporang mucikari IR, saat ditanya penyidik di Mapolrestabes Bandung, Rabu (29/04/2015).

Ia menjelaskan, dalam bisnis seks online, ia memiliki delapan wanita yang siap dijual kapan saja. Jumlah tersebut lanjutnya terdiri dari 4 wanita SMA dan 4 mahasiswi. “ Anak buah Saya cantik cantik. Jadi tarifnya mahal,“ tandasnya.

Tersangka ditangkap di hotel GF di Jalan Asia Afrika, Selasa malam. Hotel ini dijadilan tempat transaksi seks online di kota Bandung.

Mucikari IR menambahkan, dalam bisnis seks online, wanita yang dipasarkan masih berusia imut imut kisaran 17 sampai 20 tahun. Pelanggan yang rata rata pengusaha banyak memakai wanita usia 17 tahun dan masih SMA. “ Hasil bisnis ini cukup lumayan, namun keburu tercium polisi,“ ujarnya.

Menyinggung masalah tarif, IR memaparkan, tergantung lamanya waktu main. Kalau pemesan hanya short time harganya Rp 1,5 juta dan diberi bonus foto dari perempuan tersebut. Kalau pemesan waktunya lama tarif bisa di atas Rp 3 juta. Pendapatan itu dibagi dua “ Saya mendapatkan 60 persen dan perempuan itu memperoleh 40 persen,“ pungkasnya.

Diberitakan, tempat prostitusi online di lamar hotel GF di Bandung digerebek polisi. Dua wanita berusia belasan tahun dan tiga mucikari berhasil diamankan. (Pos kota/NHO)
Sementara itu sebelumnya Satuan Reserse Kriminal Polsek Cinambo, Selasa (28/04/2015), menangkap tiga mucikari berinisial AI, 20; IA, 33; dan DI, 29; serta dua orang yang ditengarai sebagai PSK, NR, 20, dan ZA,19.

Mereka merupakan anggota jaringan bisnis prostitusi online di salah satu hotel di Jalan Asia-Afrika, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Ngajib menjelaskan, modus yang mereka pakai adalah menggunakan layanan online.
Mucikari itu memasang foto-foto di grup smartphone untuk diperjualbelikan. Para mucikari memasang harga Rp 1 juta–Rp 3 juta.

Menurut penuturan NR, pekerja di salah satu bank swasta di Bandung, dirinya sama sekali tidak pernah menerima panggilan untuk bekerja sebagai PSK. NR yang juga ditangkap, mengaku tidak ikut dalam grup online yang dibuat orang Jakarta yang kini buron.

Soal foto-fotonya di grup tersebut, NR menuturkan, foto-foto itu mungkin dicuri lewat smartphone yang dimiliki.

’’Mereka sering kontak saya. Tapi, saya nggak mau,’’ ujar NR.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Ngajib menambahkan, pihaknya akan terus mengembangkan kasus prostitusi online tersebut. ’’Apa pun bentuknya, kami akan kembangkan seluruh praktik prostitusi,’’ paparnya.

Kini NR dan ZA masih berstatus saksi. Sementara itu, AI, IA, dan DI harus mendekam di balik jeruji besi. Mereka dikenai pasal 296 KUHP dan pasal 506 KUHP dengan ancaman pidana maksimal dua tahun penjara.(NET/NHO)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

*Inovasi Pertamina EP Asset 2 : Tingkatkan Produksi dan Tambah Cadangan Baru Migas*

Sumsel-newshanter.com Pertamina EP, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) sekaligus Kontraktor Kontrak Kerja ...