Home / Hiburan / Jenazah Olga Aksn Dimakamkan Sabtu Siang di TPU Pondok Kelapa

Jenazah Olga Aksn Dimakamkan Sabtu Siang di TPU Pondok Kelapa

JAKARTA, Newshanter.com— Jenazah artis peran sekaligus pembawa acara Olga Syahputra (32) direncanakan tiba di Jakarta dari Singapura pada Sabtu (28/3/2015) pagi.

Setelah itu, jenazah akan dimandikan, lalu dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa, Jakarta Timur, pada siang harinya.

“Besok dzuhur di Pondok Kelapa,” kata Ketua RT 11, RW 06, Perumahan Kavling DKI, Jakarta Timur, Taufik Hidayat, Jumat malam, saat ditanya rencana pemakaman Olga.

Taufik mengatakan, ia mendapat amanat dari adik ipar Olga untuk mengurus segala keperluan jenazah.

“Adik iparnya Olga minta tolong. Dia hubungi saya. Katanya, mulai dari mandiin, kafanin, sampai dengan pemakaman diurusin,” ujar Taufik.

Ia akan menyambut kedatangan jenazah Olga di Bandara Soekarno-Hatta pada Sabtu pagi. Jenazah kemudian dibawa ke rumah duka sebelum dimakamkan di TPU Pondok Kelapa.

Pihak keluarga mendiang pembawa acara dan komedian Olga Syahputra saat ini tengah menggelar tahlilan untuk mendoakan Olga yang tutup usia di Singapura.

Rumah duka Olga tampak ramai, Jumat malam. Para kerabat dan warga setempat berdatangan ke kediaman pembawa acara program musik Dahsyat tersebut, di Jalan Kresna Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Sebuah kasur putih sudah digelar sebagai tempat pembaringan jenazah Olga yang direncanakan akan disemayamkan di kediamannya.

Olga meninggal dunia di Singapura pada Jumat (27/3/2015) sekitar pukul 17.00 waktu setempat atau 16.00 WIB setelah mendapat perawatan beberapa bulan di sebuah rumah sakit. Olga tidak mengungkap sakit yang dialaminya, tetapi sejumlah sumber berita mengabarkan Olga mengidap penyakit meningitis atau kanker getah bening.(KC)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Satria Dewa Gatotkaca. Foto. Ist

Media Asing Lirik Film Satria Dewa Gatotkaca

Newshanter.co.id – Film Satria Dewa Gatotkaca dilirik media internasional. Adalah Variety.com yang ...