Home / Kesehatan / Hal Terlarang Yang Bisa Merusak Mood Saat Berhubungan Intim

Hal Terlarang Yang Bisa Merusak Mood Saat Berhubungan Intim

ADA begitu banyak sensasi yang dirasakan saat berhubungan intim. Berhubungan intim yang baik memerlukan mood yang baik. Saat Anda bersama suami melakukan berbagai dengan mood yang baik, maka kenikmatan akan dirasakan bersama. Sayangnya, ada beberapa hal yang dapat merusak mood Anda atau suami saat berhubungan intim.

Awalnya panas lalu tiba-tiba loyo begitu saja. Tentu semua akan merugikan Anda dengan suami. Ketika berhubungan intim dibutuhkan mood yang baik agar keduanya mencapai puncak klimaks bersama-sama. Berikut hal-hal yang menjadi pantangan saat Anda melakukan hubungan intim berdasar lansiran Cosmopolitan

Anda atau suami Anda tertidur saat berhubungan intim? Dijamin mood akan berubah total. Karena, akan berpikiran Anda atau dia itu membosankan.

Menutupi tubuh Anda atau menutup mata karena malu melihat tubuh suami padahal sedang berhubungan intim. Oh ladies, Anda tahu bahwa berhubungan intim dengan suami tentu saling memandang milik satu sama lain bukan?

Tos dengan tangan, Anda tahu sedang berhubungan intim, bukan bermain game atau berlomba. Memang Anda dan suami sedang bekerjasama meraih puncak klimaks. Tapi, bisakah diekspresikan dengan yang lain?
Mengatakan ‘Kita bisa membuat bayi sekarang.’, bisa jadi mood suami Anda berubah karena belum tentu dia siap memiliki anak, kecuali Anda mendiskusikannya terlebih dahulu bersama pasangan Anda.

Membunyikan musik yang merusak mood, jika selama hubungan intim Anda berdua ingin terlihat lebih hot dan seksi maka putarlah lagu-lagu yang bisa meningkatkan mood hasrat hubungan intim Anda berdua.

Foto selfie saat berhubungan intim. Tanyakan terlebih dahulu pada suami Anda, apa dia bersedia? Resikonya, bisa jadi foto pribadi itu disebar orang tak bertanggung jawab ketika kebetulan ponsel sedang rusak dan di tempat service? Atau yang lain? Bisa jadi.
Khawatir dengan ekspresi Anda selama berhubungan intim. Anda tidak perlu mengkhawatirkannya, keluarkan semua ekspresi Anda selama berhubungan intim, karena itu bisa membuat si dia semakin semangat menuju klimaks.

Melakukan apapun berulang-ulang menggunakan kata “Aduh” atau “Ouch” sebagai respon Anda padanya atau sebaliknya? Bagaimana dengan mood Anda? Sempat kaget dan tiba-tiba hilang begitu saja.

Bagi Anda yang memiliki hewan peliharaan, kemudian dia hadir di ruangan saat Anda dengan suami sedang berhubungan intim, seolah-olah Anda merasa jadi tontonan vulgar di hadapan hewan peliharaan Anda ya.
Melakukan hal yang tidak ingin Anda lakukan. Misalnya, pasangan Anda meminta Anda melakukan oral sex sedangkan Anda tidak bersedia. Langsung sirna mood melanjutkan hubungan intim dengan suami.
Tertawa terlalu keras, bukan momen mesra yang didapat justru merasa ilfeel dengan hal-hal itu.

Ketika sedang asyik berhubungan intim, Anda atau suami Anda menahan kentut dan tidak sengaja mengeluarkan gas. Dijamin permainan itu langsung gagal total.Bagaimana menurut Anda, ladies? Jangan sampai mood Anda bersama suami di malam yang romantis rusak begitu saja karena hal-hal di atas.(Vemale)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Teluk Gelam OKI potensial untuk dijadikan rujukan terapi kanker

Kayuagung (OKI), Newshanter.com – Data Kementrian Kesehatan menyebut Pengidap kanker makin bertambah ...