Home / breaking / Wakil Walikota Palembang Terima Bantuan 1,5 Ton Beras dari Hog Anak Elang Palembang Region

Wakil Walikota Palembang Terima Bantuan 1,5 Ton Beras dari Hog Anak Elang Palembang Region

Palembang-Newshanter.newshanter.com.Hog Anak Elang Palembang Region memberikan bantuan sebanyak 1,5 ton beras kepada Posko Gugus Tugas Covid 19 Kota Palembang, Rabu (22/4/2020).

Bantuan diterima langsung oleh Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda.

Ketua Hog Anak Elang Palembang Region M. Danu Mirwando SH mengatakan, dirinya bersyukur Hog Anak Elang Palembang Region bisa memberikan bantuan 1,5 ton beras.

“Mudah-mudahan bantuan beras ini bisa membantu Pemkot Palembang dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid 19,” katanya.

Danu berharap, covid 19 ini segera hilang agar masyarakat bisa beraktivitas kembali.

“Ini bantuan kami yang pertama. InsyaAllah akan berlanjut, karena kita ingin membantu masyarakat Palembang,” katanya.

“Kita juga berharap agar masyarakat disiplin menjaga kebersihan, untuk memutus mata rantai covid 19. Masyarakat jangan keluar rumah, jika tidak penting. Mudah mudahan bantuan dari kami, dan dari lainnya bisa membantu masyarakat agar tidak keluar rumah, ” ucapnya.

Ketika ditanya jumlah anggota Hog Anak Elang Palembang Region, Danu menuturkan, untuk saat ini berjumlah 30 orang. “Sejak berdiri pada akhir 2019, anggota kita 30 orang. Tapi kalau untuk di pusat, anggotanya sudah banyak, ” tambahnya.

Hal senada diungkapkan Bendara Hog Anak Elang Palembang Region Adzanu Getar Nusantara SH. Dia menuturkan, pihaknya bersyukur Hog Anak Elang Palembang Region telah menyalurkan bantuan kepada Pemkot Palembang.

“Sebagai salah satu bikers ,kita memberikan bantuan kepada Gugus Tugas Covid 19 Kota Palembang, dalam hal ini diterima ibu Wakil Walikota berupa beras 1,5 ton beras, ” Ucapnya

“Bantuan ini sebagai bentuk kontribusi Hog Anak Elang Palembang Region. Kami menyisihkan sedikit rezeki untuk pencegahan penyebaran covid 19. Mudah mudahan kegiatan kita menjadi inspirasi kawan kawan bikers yang lain. Kalau bikers itu tidak hanya touring, tapi juga ikut membantu masyarakat jika ada musibah, ” paparnya.

Adzanu mengungkapkan, pihaknya sudah mendapat arahan dari pengurus pusat, agar Hog Anak Elang Palembang Region tidak melakukan touring selama wabah covid 19.”Kita liburkan dulu agenda touring,” pungkasnya.(ocha)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Memberikan Pemahaman Kepada Masyarakat, Polsek Pangkalan Lakukan Penling

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Personil Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan kembali melakukan sosialisasi ...