106 Tersangka Narkoba Ditangkap dalam Operasi Antik Musi 2021 di Sumsel

Palembang, newshanter.com – Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel dan jajaran berhasil menangkap 106 lebih tersangka penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti dua kilogram sabu – sabu, 173 butir pil ekstasi dan 73 batang tanaman ganja di kota Pagaralam serta uang tunai Rp 300 juta selama lima belas hari Operasi Antik Musi 2021.

Wadir Reserse Narkoba Polda Sumsel AKBP Djoko Lestari didampingi Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sumsel Kompol Erlangga mengatakan Operasi Antik Musi 2021 yang digelar selama lima belas hari yang digelar Ditresnarkoba Polda Sumsel dan jajaran untuk menekan angka peredaran narkoba di Sumsel. Dari hasil operasi berhasil menangkap 106 tersangka 18 diantaranya hasil tangkapan Ditresnarkoba Polda Sumsel.

“18 orang tersangka yang ditangkap ini terdiri pengedar dan sebagian besar sebagai bandar yang mempunyai kaki tangan dibawahnya,”kata Djoko kepada wartawan saat pres rilis tersangka dan barang bukti Jumat (3/12/2021).

Dikatakan Djoko 18 orang yang ditangkap tidak hanya dikota Palembang saja melainkan tersebar diwilayah Sumsel diantaranya Kabupaten Pali, Kabupaten Muba dan di kota Prabumulih.

“Operasi Antik Musi menargetkan tempat – tempat diwilayah Sumsel yang disinyalir menjadi sarang peredaran narkoba. Selama lima hari tempat yang menjadi sarang peredaran narkoba kami tindak,”bebernya.

Djoko menegaskan pihaknya berkomitmen untuk berjihad memerangi peredaran narkoba di Sumsel sehingga tidak ada lagi basis peredaran narkoba di Sumsel. “Memang dalam waktu lima hari operasi Antik Musi sangat singkat dalam memberantas narkoba. Namun diluar dari operasi antik kami terus berkomitmen memberantas narkoba. Tidak ada ampun bagi pelaku narkoba. Anda bisa lari dari kami, tapi anda tidak bisa bersembunyi dari kami,”pungkasnya. (rils)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    Pos-pos Terbaru

    x

    Berita Lain

    *Polsek Senapelan Gelar Acara Buka Bersama Dan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Di Wilayah Kerjanya*

    PEKANBARU,newshanter.com _ Keluarga besar Polsek Senapelan melaksanakan acara buka puasa bersama dengan anggota dan ...