Zul ‘Zivilia’: Ucapkan Selamat Ulang Tahun Jumat Barokah Polresta Pekanbaru

 

PEKANBARU newshanter.com – Kegiatan sosial Polisi Peduli dan Berbagi Jumat Barokah Polresta Pekanbaru, beberapa kalangan memberikan apresiasi sebagai kegiatan positif.

Jumat Barokah Polresta Pekanbaru yang berdiri pada Mei 2017 ini, saat ini berusia 1 tahun lebih.

Kegiatan tersebut diinisiasi oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH bersama Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK, yang mana kegiatan ini bertujuan memberikan rasa kepedulian Polisi kepada masyarakat kurang mampu dan kegiatan tersebut tergabung bersama Tim.

Vokalis Zivilia yakni Zul pelantun tembang ‘Aishiteru’ yang berkesempatan hadir di acara Anniversary 1 tahun Alba Wangi juga menyempatkan berbincang kepada awak media dan mengapresiasi kegiatan Jumat Barokah Polresta Pekanbaru.

“Saya Zul Zivilia mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jumat Barokah Polresta Pekanbaru,”ucapnya, Minggu malam (11/11/2018).

Zul berharap, semoga kegiatan Jumat Barokah Polresta Pekanbaru tetap eksis dan didukung oleh seluruh masyarakat Pekanbaru sebagai kegiatan positif dan menjadi kegiatan yang memberikan semangat, inspirasi buat lembaga kepolisian di daerah lain juga.

Editor JackNho

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    Pos-pos Terbaru

    x

    Berita Lain

    Operasi Pekat Polrestabes Palembang Berakhir, Kapolres Ungkap 96 Kasus Dengan 110 Tersangka

    Palembang, newshanter.com – Kapolrestabes Palembang KBP Dr Harryo Sugihhartono Sik MH merealease hasil pengungkapan ...