Home / breaking / Warga Sungai Ceper Antusias Ikuti Lomba Renang

Warga Sungai Ceper Antusias Ikuti Lomba Renang

Kayuagung OKI, Newshanter.com – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) memanfaatkan waktu libur pada ahad (14/4/2018) tepatnya pukul 13.30 WIB s/d 15.00 WIB mengajak masyarakat Desa Sungai Ceper Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Propinsi Sumatera Selatan untuk mengikuti lomba renang yang di selenggarakan di sungai dusun II.

Dalam lomba renang tersebut pesertanya tidak ditentukan batasan usia, dimana lomba tadi diperuntukan baik untuk anak-anak yang masih bersekolah ataupun remaja bahkan bapak-bapak dan ibu-ibu rumah tanggapun boleh ikut. Lomba renang tadi juga tidak memakai gaya khusus melainkan gaya bebas.

Setelah diadakan pengumuman keliling Desa Satgas TMMD 101 mendapatkan peserta sebanyak Putra 25 orang dengan jarak renang sekitar kurang lebih 60 meter renang gaya bebas dan Putri 15 orang dengan jarak renang lebih kurang 35 meter dengan gaya bebas.

Dandim 0402 OKI-OI Letkol Inf Seprianizar S.Sos melalui Ketua Juri renang Kapten Inf S. Simanjuntak mengatakan kegiatan lomba renang ini sengaja diciptakan sebagai bentuk mempererat tali silaturahim bersama masyarakat Desa Sungai Ceper mulai dari dusun 1 hingga dusun 8 dan hasilnya sangat mengejukan bahwa animo masyarakat untuk mengikuti lomba ini luar biasa tinggi”,ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, lomba renang tadi sengaja di adakan pada hari libur yakni hari minggu, mengingat banyak anak-anak dan remaja biasanya yang santai dan aktivitas ini tidak mengganggu aktinvitas mereka. Dan ternyata banyak juga yang berminat mengikuti lamba tersebut hingga berakhir keadaan aman dan terkendali serta di setiap senyum baik penonton dan peserta terlihat jelas ceria”,akuinya sembari bersalaman dan berpoto bersama seluruh peserta renang.

Adapun nama-nama peserta renang putra putri yang memenangkan lomba sebagai berikut. Putra : Juara 1 Novran, Juara 2 Jinjong, Juara 3 Brahim, Juara harapan 1 Helmi, Juara harapan 2 Hardi dan Juara harapan 3 Muslim. Putri : Juara 1 Ibu Met, Juara 2 Ibu Reti, Juara 3 Ibu Jas, Juara harapan 1 Ibu Eva dan Juara harapan 2 Ibu Narita. *Salim

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kapolda Banten Silaturahmi Dengan Pimpinan Media Radar Group

  SERANG newshanter.com – Kapolda Banten Brigjen Pol Tomsi Tohir melakukan kunjungan ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 12-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC