Home / breaking / Kepergok Sedang Mesra Mesraan Ditempat Sepi , Sepasang Muda Mudi Ini Diamankan Ke mako Satpol PP & Damkar Pelalawan 

Kepergok Sedang Mesra Mesraan Ditempat Sepi , Sepasang Muda Mudi Ini Diamankan Ke mako Satpol PP & Damkar Pelalawan 

Pangkalan kerinci Newshanter.com Satpol pp dan Damkar Pelalawan,Riau kembali mengamankan sepasang mudi yang lagi asyik pacaran secara terang terangan disebelah rumah dinas Wakil Bupati Pelalawan,Riau ” Mereka digelandang kemako satpol pp oleh petugas yang jaga. Satpol pp yg sedang piket malam itu yang merasa curiga atas perbuatan kurang baik muda mudi tersebut tanpa mempedulikan orang lain disekitarnya langsung diamankan.
Demikian dikatakan Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Pelalawan H.Abu Bakar.MSi, MAp melalaui kasi Penertiban Syopian Yan. SH. MH Sekitar jam 10.30 malam tadi ” kepada Wartawan Syopian mengatakan, Memang benar sepasang muda mudi sedang memadu kasih tepatnya disebelah rumah dinas wakil bupati pelalawan dan digelandang kemako satpol pp & damkar pelalawan ungkap Syopian.
Kemudian mereka berdua kami data serta diberikan pembinaan dan membuat surat perjanjian serta kedua orang tuanya dihadirkan kekantor.

Sepasang muda mudi ini berinisial Aj (18 Thn ) dan Ns ( 17 Thn ) dan sama sama bekerja sebagai pedagang harian dipasar. Setelah diproses dan membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi perbuatannya itu, dengan tidak lagi pacaran ditempat sepi, mereka baru diperbolehkan pulang dan Menurut keterangan dari kedua belah pihak keluarganya, mereka ini sudah bertunangan dan tak lama lagi akan melangsungkan pernikahan kata Syopian mengahiri ( Dien Puga)

 

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Polres Kampar Adakan Wirid Pengajian Bagi Personelnya

  BANGKINANG KOTA newshanter.com – Jumat pagi (16/11/2018) sekira pukul 08.30 Wib, ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 11-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC