Warga Binaan LP Narkotika Kelas III Banyuasin, Ditemukan Tewas Gantung Diri

 BANYUASIN, NEWSHANTER,COM-– Diduga frustrasi seorang warga binaan kasus narkoba hukuman 6 tahun penjara bernama Edi Jon Bakri bin sulaiman (40)warga  rt.001 rw.002 kelurahan Tanah Mas,  Kecamatan Talang  Kabupaten Banyuasin.Sumatera Selatan.

Ditemukan meninggal dunia dengan kondisi gantung diri di salah satu kamar di dalam Lapas Narkotika kelas III Banyuasin, Jumat (23/3/2018)  sekitar pukul 06.30 WIB.

Korban ditemukan petugas lapas dengan kondisi sudah meninggal danleher diikat menggunakan kain tergantung dipentilasi udara di dalam kamar saat petugas akan mengecek setiap kamar di dalam lapas.

Menurut informasi Kepala Lapas melalui petugas Keamanan Lapas, Muamar, sebelumnya korban sempat terlibat perkelahian dengan warga binaan lainnya Kemudian petugas memindahkan korban ke kamar lainnya sendirian agar tidak terjadi perkelahian lagi.

Lalu  pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB saat petugas keliling mengecek kamar, ditemukan korban dengan kondisi tergantung di pentilasi udara dan sudah meninggal dunia. Pihak Lapas kemudian menghubungi Polres Banyuasin dan korban dibawa ke RSUD Banyuasin

Polres Banyuasin saat  dikonfirmasi melalui KA. K SPKT Iptu Sugeng SH, membenarkan di duga warga Binaan LP narkotika kelas III gantung diri,  piket SPK Ipda Tri Deswiyadi beserta anggota telah mendatangi Lembaga permasyarakatan kelas III Banyuasin, bahwa  diduga ada warga binaan gantung diri dan memintak keterangan saksi emi yansah dan anggas petugas lapas.

Bahwa pada saat pertukaran piket jaga lama dan baru , setelah dicek ternyata korban sudah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda kekerasan ditubuh korban dikemaluannya keluar cairan yang diduga seperma ,’ jelasnya(heri)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    Pos-pos Terbaru

    x

    Berita Lain

    Operasi Pekat Polrestabes Palembang Berakhir, Kapolres Ungkap 96 Kasus Dengan 110 Tersangka

    Palembang, newshanter.com – Kapolrestabes Palembang KBP Dr Harryo Sugihhartono Sik MH merealease hasil pengungkapan ...