Home / breaking / Truck Terbalik Ribuan bungkus Mie Instan Berserakan di jalan Padangpanjang – bukittinggi

Truck Terbalik Ribuan bungkus Mie Instan Berserakan di jalan Padangpanjang – bukittinggi

Padangpanjang.NewsHanter– SebuakTruck Hino bermuatan penuh mie instan masuk ke saluran irigasi jalan dan terbalik, di Jalur lintas Padangpanjang – Bukittinggi,tepatnya turunan pajang yang berada di pasaraba’a nagari Panyalaian, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar, sekitar pukul 21.00 WIB, Selasa (21/8/2018).

Kasat Lantas IPTU. Bezaliel Mendrofa saat dikonfirmasi pasca kejadian menjelaskan tentang kecelakaan yang terjadi di wilayah Polres Padangpanjang.tersebut.

“Kecelakaan tersebut terjadi diwilayah hukum Polres Padanpanjang,dan mengakibatkan truk rusak berat dan kejadian,” jelas Mendrofa

Menurutnya kejadian berawal saat Truck Hino datang dari arah Bukittinggi menuju Padang, sampai di wilayah turunan pasaraba’a laju kendaraan tidak terkendali dan mengalami malasah pada sistim pengereman truk,sehingga masuk ke saluran irigasi yang berada di kiri jalan dan terbalik.

Pengemudi truk naas tersebut bernama Mukhni warga Kelurahan Kubu Dalam ParakKarakah, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang “Korban sudah kita bawa ke Rumah Sakit Yarsi Kota Padangpanjang, sementara untuk barang bukti sudah kita amankan dan kita evakuasi ke Mapolres Padangpanjang,dan pembersihan jalan yang penuhdengan ribuan bungkus mie instan akan di bersihkan bersama sama dengan masyarakat sekitar demi lancarnya arus lalulintas

Akibat musibah ini kondisi jalan sempat mengalami kemacetan.panjang baik dari arah padang panjangmaupun dari bukittinggi “Tetapi menjelang pukul 23.30 WIB arus lalulintas sudah mulai bisa kaminormalkan kembali,” jelas Mendrofa. (RickyDt)

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Dua Mahasiswa STT Pelalawan Sukses Mengikuti Program BYTe 2018.

  Pangkalan Kerinci Newshanter.com Dua orang mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan Propinsi ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 11-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC