TANPA PERHATIAN, ONGGOKAN SAMPAH BERTEBARAN

KAYUAGUNG (OKI), Newshanter.com – Sisa pemangkasan pohon di sepanjang Jalan Jembatan Kota Raya hingga Gardu Induk Sepucuk menyisakan onggokan sampah. Lebih dari sepekan, sampah sisa pohon ini dibiarkan begitu saja tanpa ada upaya dinas terkait untuk membersihkan sampah yang beserakan di sepanjang jalan ini.

Penebangan pohon ini sendiri menggunakan Truck Crane milik Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kabupaten OKI agar pohon-pohon yang bersinggungan dengan kabel listrik menuju gardu induk dapat dipasang tanpa terhalang ranting kayu.

Pantauan pewarta ini, Jumat (06/04/2018) sampah berupa kayu besar dan daunan di biarkan saja berserakan hingga mengering di pinggir jalan selama kurang lebih satu minggu tanpa adanya upaya penganggkutan oleh pihak pelaksana maupun dinas terkait sehingga menjadi pemandangan tak sedap.

Ahmad Husin warga sekitar mengatakan pohon-pohon yang berada di pinggir jalan di pangkas rantingnya bahkan dilakukan penebangan agar kabel tidak terhalang sehingga pemasangannya berjalan lancar,

“Hingga hari ini belum ada upaya pembersihan sampah yang berserakan di trotoar dari dinas terkait ataupun petugas kebersihan,” keluhnya (Salim)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    Pos-pos Terbaru

    x

    Berita Lain

    Operasi Pekat Polrestabes Palembang Berakhir, Kapolres Ungkap 96 Kasus Dengan 110 Tersangka

    Palembang, newshanter.com – Kapolrestabes Palembang KBP Dr Harryo Sugihhartono Sik MH merealease hasil pengungkapan ...