Home / breaking / SKK Migas , PT Medco E&P Dan Wartawan Berbuka Bersama Anak Panti Asuhan
SKK Migas, Pr Medco E&P Indonesia dan Wartawan bertugas di Kab.Muba-Banyuasin siraturahim serta Berbuka bersama Panti Asuhan At Taqwa desa Babat supat Kecamatan Babat supat Kab. Muba. sumatera selatan(Foto.heri)

SKK Migas , PT Medco E&P Dan Wartawan Berbuka Bersama Anak Panti Asuhan

MUSI BANYUASIN, NEWSHANTER.COM – PT Medco E&P Indonesia  selaku Kontraktor Kontrak Kerja sama (KKKS) adalah pihak yang memiliki kontrak kerja sama( SKK Migas)  setiap dalam Bulan Suci Ramadhan mempunyai agenda rutin di tujuh kabupaten/ Kota Sumatera Selatan mengadakan safari Ramadhan bersama para wartawan.

Sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar yang telah mendukung operasi perusahaan, SKK migas perwakilan Sumbagsel, Medco E&P Indonesia dan Para wartawan di kabupaten Muba  dan Banyuasin  melakukan Berbuka Puasa bersama dan memberi Santunan Anak Yatim di Panti Asuhan At-Taqwa, kemarin( 30/05/2018) desa Babat Supat, kecamatan Babat Supat , Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Dalam kegiatan ini dihadiri Perwakilan SKK migas Sumbagsel,   Danop Daniel  dan Leonie, Tri Hartanto Humas  Pt Medco E&P Indonesia  Jakarta, serta Medco E&P Kaji Bonot.  para  wartawan  daerah  di kabupaten Muba-Banyuasin, ibu Nurhayati Pengurus Yayasan  Panti asuhan At Taqwa , ustad ilham  kepala sekolah serta anak –anak Panti asuhan At taqwa dan Panti Asuhan dari  wali Songo desa Bukit kecamatan Betung.

Ilham kepala sekolah At taqwa, mengucapkan terima kasih pada pihak Pt medco yang telah menunjuk Panti asuhan At Taqwa untuk kegiatan siraturahi dan berbuka bersama dengan anak panti asuhan ini, semoga apa yang telah dilaksanakan ini mendapat hidayah dan rahmat dari allah, selama ini pihak panti yang datang ke PT medco kali ini pihak Pt medco yang datang untuk berbuka bersama serta memberikan santunan untuk anak panti asuhan.

Perwakilan Pt Medco  E&P Indonesia  Leoni  sebagai Relation Manager, mengatakan terima kasih  pada  yayasan Panti asuhan At taqwa  yang telah  mempasilitasi kegiatan  siraturahim dengan media serta berbuka bersama anak-anak panti asuhan . kegiatan ini  merupakan  acara tahunan Pt Medco,  yang biasa bersiraturahim yang  diadakan di restoran atau di  suatu tempat, namun kali ini atas ini siatif  dan saran  teman media  untuk  mengadakan siraturahim, berbuka bersama dan  memberikan santunan pada  anak Panti asuhan .

kegiatan ini dilakukan sebagai wujud  rasa syukur dan bentuk kepedulian  SKK migas selaku pengawas lingkungan industry migas,  Pt Medco  Sebagai kontraktor hulu migas atas dukungan masyarakat terhadap keberadaan  perusahan selama ini, semoga SKK migas sumbagsel dan medco E&P dapat memberikan darma bakti yang lebih baik lagi. bulan juni ini sudah berusia 38 Tahun, ini merupak salah satu perusahan Nasional  cukup ber bahagia yang masih banyak gendala permasalahan tetap berdiri sampai sekarang ini. “ Ini perusahan Nasional untuk melaksanakan kegiatan harus melalui persetujuan panjang”, katanya

Selain itu,  hubungan  wartawan yang ada  di muba dan banyuasin dengan Pt medco selalu  berkomunikasi  dengan kami di Jakarta, dalam menyajiakn berita selalu ber imbang dan tidak ada masalah”, ujarnya.

Herli Kosasi perwakilan  wartawan, muba – banyuasin  mengucapkan terima kasih pada pt Medco yang selalu mengagendakan acara siraturahim dengan para wartawan  yang berada didaerah operasi .  walaupu di muba banyak perusaha  migas  namun yang rutin tiap tahun mengadakan acara siraturahim ini  hanya pt medco, . semoga jalinan siraturahim ini bisa terjalin terus  jagan hanya kegiatan pada bual romadhon saja, namun kegiatan-kegiatan  lain yang berhubungan  social kemasyarakatan  melibatkan media.

Herlin menambahkan, selama ini siraturahim Pt medco dengan wartawan diadakan  direstoran kali ini juga bisa berbagi dengan anak panti asuhan yang ada dimuba, kedepan  kegiatan seperti ini bisa dilakukan perusahan –perusahan yang ada dimuba  mengadakan acara seperi ini”, harapanya.

kegiatan dilanjutkan tausiah oleh ustsd Ilham kepala sekolah At taqwa memberikan tausiah  agama , berkaitan dalam bulan suci ramadhan  untuk meningkatkan nilai ukhuwah  dan siraturahim dalam menjalankan ibadah dibulan suci ramadhan  kemudian memberikan santunan pada anak panti asuhan at taqwa dan anak yatim Piatu wali songo.( heri)

 

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Polres Kampar Adakan Wirid Pengajian Bagi Personelnya

  BANGKINANG KOTA newshanter.com – Jumat pagi (16/11/2018) sekira pukul 08.30 Wib, ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 11-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC