Sebanyak 113 Tim Akan Ramaikan Bola Voly Hut Kampar

 

Bangkinang Kota newshanter.com – Pertandingan bola voly dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kampar sudah merupakan kegiatan rutinitas setiap tahunnya digelar, tidak terkecuali pada Hut Kampar yang -69 sebanyak 113 Tim akan panaskan pertanidngn voly antar OPD.

Dimana pembukaan pertaningan Voly tersebut dibuka secara resmi oleh Plt Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH di Lapangan Kantor Golkar Bangkinang Kita, rabu sore (23/1/19).

Catur Sugeng menyampaikan agar pertandingan ini dijadikan sebagai ajang silturhami kebersamaan aparatur sipil negara, honorer, CS sampai jaga malam. Ini adalah momentum kita untuk menjalin kebersamaan sekaligus memeriahkan HUT kampar.

Kepada setiap tim ataupun pemain agar tetap menjunjung tinggi sportivitas, karena ini sifatnya hiburan untuk masyarakat kampar. Sebab semua pemain menggunakan kain sarung.

Sementara itu ketua panitia pelaksana Dr Alunan Makmur dalam laporannya menyampaikan, bahwa untuk tahun ini selain OPD juga diikuti Kecamatan dan BUMN serta BUMD.

Dimana untuk tahun ini untuk tim putra diikuti sebanyak 77 tim yang terdiri dari Organisasi Perangkat Daerah (opd) sebanyak 31 tim, Instansi pertikal 8 tim, BUMN,BUMD, dan Perguruan Tinggi sebanyak 13 tim serta organisasi sosial dan masyarakat sebanyak 4 tim.

Sementara untuk tim putri diikuti sebanyak 36 tim yang terdiri dari Organisasi Perangkat Daerah (opd) sebanyak 31 dan

organisasi sosial dan masyarakat sebanyak 5 tim.

Dimana pertandingan sendiri akan dilaksanakan selama 13 hari mulai tanggal 23 Januari sampai 5 Februari 2019. Untuk putra di Lapangan Bola Voly Golkar, sedangkan untuk putri di Lapangan Bola Voly Dinas P dan K Kampar.

Sumber :diskominfo mzk/era

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Pose RI Soroti Perdagangan BBM Ilegal di Kabupaten Muara Enim, Ini Kata Ketuanya

Palembang, newshanter.com – Pose RI dan tim menyoroti terkait pasar gelap bisnis BBM ilegal. ...