Home / breaking / PEMILIHAN KETUA PWI OKU SELATAN BERLANGSUNG DRAMATIS.

PEMILIHAN KETUA PWI OKU SELATAN BERLANGSUNG DRAMATIS.

 

OKU selatan newshanter.com
Pemilihan ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan di hadiri oleh ketua Pwi Sumsel H.oktaf Riady.SH,Ketua 1 bidang Organisasi Jon Heri, dan seluruh anggota PWI OKU selatan, di kantor PWI OKU selatan,minggu 11 nopember 2018.

Setelah ketua PWI OKU Selatan menyampaikan surat pertanggung jawaban dana hibah 2016. acara dilanjutkan dengan pemilihan ketua PWI OKUS,yang di mederatori oleh wakil ketua bidang organisi provinsi Jon Heri,dan Ketua PWI Provinsi sumatra selatan H.Oktaf Riyadi.SH.

Yang berhak mencalonkan diri sebagai ketua PWI OKU Selatan adalah tiga (3)orang Richan joe.SH. Cris Nugrho,Asmidan yusuf.SIP. “yang maju mencalonkan diri adalah Richan joe dan Cris Nugroho, sedangkan Asmidan yusuf tidak mencalonkan diri.

Pemilihan ketua PWI OKU selatan Periode 2018 sd 2021 dengan jumlah suara sebanyak 10 orang anggota PWI OKUS yang sudah berkompeten, di tambah satu sura dari SUMSEL menjadi total 11 suara. Pemilihan ketua  berlangsung ketat.” Richan joe mendapatkan 6 suara. sedangkan Cristian Nugroho mendapatkan 5 suara.

Dari hasil ini Richan joe terpilih kembali menjadi ketua PWI OKU selatan periode 2018 sd 2021. “Kepada wartawan,” ketua PWI terpilih mengungkapkan syukur alahamdulillah dan berterima kasih kepada rekan rekan semua, atas kepercayaannya kepada saya untuk mempin kembali PWI OKUS tiga tahun kedepan.kita tetap satukan visi misi kita demi kebaikan PWI OKU Selatan ungkapnya.

Kita tetap berkomitmen,dan bersenergi dengan pemerintah OKU selatan, tetap bersatu bersama pemerintah, untuk memajukan OKU selatan kedapan agar lebih baik lagi. Kita siap menyajikan berita berimbang yang sesuai dengan kode etik jurnalistik dan UU Pers no 40 tahun 1999 kata Richan joe. (Usman)

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Sekda Kuansing Serahkan Bantuan Beras 30 Ton dan Benih Padi

  TELUK KUANTAN, newshanter.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi DR.Dianto Mampanini,SE.MT ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 12-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC