Home / breaking / PEMERINTAH OKU SELATAN MENGADAKAN TES CPNS METODE CAT UNBK.

PEMERINTAH OKU SELATAN MENGADAKAN TES CPNS METODE CAT UNBK.

 

OKU selatan newshanter.com
Guna memperoleh calon calon pegawai negeri sipil yang mampu menjalankan tugasnya secara profesional, penuh tangung jawab, berintegritas sehingga dapat berkontribusi terhadap pembangunan dan kemajuan daerah, Pemerintah menyelangrakan tes Calon Aparatur Sipil Negara dengan metode CAT UNBK.

OKU Selatan sendiri menerima 109 formasi dengan jumlah pelamar 2.018 namun yang memenuhi syarat hanya 1976 sedangkan yang tidak memenuhi syarat 52 pelamar, tes Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)OKU Selatan di selengarakan di SMK Negeri 1 Buay Sandang Aji selama lima hari mulai tanggal 5 sampai 9 November 2018.

Waktu ujian seleksi kompetensi dasar persesi selama 120 menit dengan 30 menit persiapan sedangkan 90 menit pengerjaan soal.
Menurut Kepala BKPSDM OKU Selatan Eva Nirwana dalam satu hari bisa 2 sampai 4 sesi,satu sesinya berjumlah 360 peserta sampai 1440 peserta ujarnya.
menurut  Eva, Tes CAT dengn UNBK adalah terseleksinya Sumber Daya Manusia yang berkualitas, berdaya guna, bersih dan berwibawa sesuai dengan tuntutan pembagunan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat serta mengayomi dan menumbuhkan prakarsa serta partisipasi masyarakat dalam pembangunan pungkasnya.

TES CAT UNBK di buka langsung oleh  Sekda OKU Selatan H Romzi, dalam sambutannya Sekda mengatakan Prinsip Pelaksanaan CPNS adalah Kompetitip, Adil, Objektif, Transparan serta bersih dari Praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme serta tidak di pungut biaya apapun.

Sekda berpesan, semua peserta diharapkan dan harus mengikuti seleksi ini dengan penuh kesunguhan dan beritikad baik, sehingga nantinya akan mendaptkan ASN  yang kompetitif dan mampu bekerjasama dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten OKU Selatan ujarnya. (Usman)

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Dua Mahasiswa STT Pelalawan Sukses Mengikuti Program BYTe 2018.

  Pangkalan Kerinci Newshanter.com Dua orang mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan Propinsi ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 11-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC