Home / breaking / Paskibraka Kota Padang Panjang Sukses jalankan tugas di upacara HUT RI Ke 73

Paskibraka Kota Padang Panjang Sukses jalankan tugas di upacara HUT RI Ke 73

Padang Panjang, NewsHanter – Cuaca cerah kota Padang Panjang iringi upacara pengibaran Bendera Merah Putih saat memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 73 di Lapangan Anas Karim Kota Padang Panjang, Jumat(17/8/2018).

Upacara yang berlangsung jum’at pagi tersebut di pimpin lansung oleh Wakil Walikota Padang Panjang dr. Mawardi, MKM dan diikuti oleh seluruh Steckholder se-Kota Padang Panjang, serta siswa/i Sekolah-Sekolah yang ada di Padang Panjang.

Dengan rasa bangga pasukan Paskibraka yang dipimpin oleh Andesrianto dari SAT BRIMOBDA SUMBAR,begitu juga dengan Komandan Pasukan Delapan Qoid Syandana dari SMA N 2 Padang Panjang,dan Hamdi Aqilla Ekrep dari SMA N 1 Padang Panjang yang memimpin regu tujuh belas, mereka semua berhasil memimpin regu masing-masing dalam menjalankan tugas mengibarkan bendera merah putih.

Disiplin tinggi dan rasa penuh tanggung jawab pelajar-pelajar terpilih ini membawa semua peserta yang mengikuti upacara kedalam suasana penuh khidmad.ujar Mawardi.

Wakil Walikota Mawardi menyerukan untuk bersama-sama mengenang jasa perjuangan para pahlawan.”Mereka berjuang tanpa pamrih melawan penjajah demi kemerdekaat” tegasnya . Seraya menmabahkan  saat ini tugas kita bersama untuk melanjutkan perjuangan dalam segala bidang dan menjaga kesatuan dan persatuan bangsa.( rickyDt )

 

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Bupati Pelalawan Resmi Lantik Empat Kepala Desa diKecamatan Bunut

  Pangkalan Bunut Newshanter.com Bupati Pelalawan H. M. Harris melantik empat (4) ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 11-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC