Home / breaking / Pengedar Sabu Kembali Diringkus Satres Narkoba Polres Pelalawan

Pengedar Sabu Kembali Diringkus Satres Narkoba Polres Pelalawan

 

Pangkalan kerinci Newshanter.com – Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Pelalawan,Riau kembali meringkus seorang pelaku pengedar Narkotika jenis sabu, Selasa kemarin 07/02/2018 Pelaku tersebut berinisial MA (38 Thn ) seorang warga yang berdomisili di jalan poros PT RAPP kilo meter 43 desa Pangkalan Gondai kecamatan Langgam kabupaten Pelalawan . Ia diringkus sedang asyik duduk-duduk dan santai di depan rumah.

Bersama berhasil ditemukan enam paket/bungkus yang diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastic bening klep merah, dua buah mancis gas, satu buah timbangan digital, satu bal plastik bening klep merah, satu unit handphone merk samsung lipat warna putih.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan melalui Paur Humas Iptu Maraden.SH Kamis 08/02/2018) kepada awak media mengatakan penangkapan terhadap pelaku l dipimpin langsung oleh Kasatres Narkoba, Iptu Romi Irwansyah, SH, MH.

Kronologis penangkapan terhadap pelaku Paur Humas menjelaskan, berawal dari informasi dari masyarakat. Berkat informasi ini, dilakukan penyelidikan dan diperoleh ciri-ciri pelaku yang berada di TKP, kemudian Tim melakukan penangkapan terhadap pelaku yakni MA yang pada saat itu sedang lagi asyik duduk duduk, kemudian Seterusnya, tim melakukan penggeledahan kepada pelaku dan juga melakukan penggeledahan rumahnya , dan saat menggeledah kamar pelaku di temukan enam paket yang diduga Narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening klep merah di dalam tas lalu di temukan juga dua buah mancis gas dan juga 1 satu bal plastik bening klep merah.

Tidak cukup sampai disitu, dilanjutkan dengan penggeledahan ditempat lain yang mana di temukan 1 satu buah timbangan digital di belakang rumahnya dan pelaku mengakui bahwasannya barang itu adalah miliknya kata Paur humas mengahiri ( Dien Puga)

 

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Polres Kampar Adakan Wirid Pengajian Bagi Personelnya

  BANGKINANG KOTA newshanter.com – Jumat pagi (16/11/2018) sekira pukul 08.30 Wib, ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 11-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC