Home / breaking / Mawar Dihabisi Dengan Cara Leher Digorok , Korban Dikenal Pendiam dan Tertutup.

Mawar Dihabisi Dengan Cara Leher Digorok , Korban Dikenal Pendiam dan Tertutup.

PALEMBANG -Newshanter.com.- Warga jalan Pangeran Ratu Jakabaring Pasar Induk dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat wanita berusia sekitar 60 diketahui bernama mawar. Korban diduga menjadi korban pembunuhan Jumat (02/11/18).

Petugas Identifikasi serta piket Reskrim Polresta Palembang dan Polsek SU I Palembang, begitu mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian guna lakukan olah TKP. Kemudian membawa mayat korban ke RS Bayangkara Palembang, untuk diatopsi. Namun Belum diketahui secara pasti motif tewasnya korban. Namun, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, tidak ada barang berharga milik korban yang hilang.

Kapolsek SU I Palembang, Kompol Mayestika Hidayat, melalui Panit Ipda Heriyanto, membenarkan adanya penemuan mayat perempuan di wilayah hukum Polsek SU I Palembang.

Dikatakan Ipda Heriyanto, berdasarkan informasi dari masyarakat ketika didatangi lokasi kejadian, menurut keterangan keluarga korban, mereka ketika bangun tidur melihat korban tidak ada lagi di dalam rumah.

“Ketika dicari diluar rumah, ditemukan korban sudah tergelak dibawah jemuran dalam kondisi berlumuran darah dan leher tergorok,” ungkap Ipda Heriyanto, kepadfa wartawan.

Sedangkan motif kejadian tersebut masih dalam proses penyelidikan. “Belum diketahui penyebabnya, masih dalam penyelidikan. Untuk barang bukti yang diamankan berupa satu bilah senjata tajam jenis Pisau yang tergeletak di dekat mayat ditemukan. Sekarang ada dua orang saksi yang dilakukan pemeriksaan,” ujarnya.

Edi (30) Salah seorang keponakan korban , mengatakan penemuan mayat Mawar bermula ketika dia bersama ibu kandungnya mendapati korban sudah tidak berada lagi di dalam rumah.

“Saya dan ibu mencarinya di dalam rumah tidak ada, di kamar mandi pun sama. Jadi kami mencoba cari di luar rumah,” ungkap Edi kepada wartawan saat ditemui di Kamar Mayat RS Bhayangkara Palembang, Jum’at (2/11/2018) pagi.

Kemudian, ketika kami caridi luar rumah, tambah Edi, Betapa kagetnya korban sudah ditemukan terbujur kaku di dekat jemuran baju dengan kondisi bersimbah darah.

“Kami tidak tahu kejadiannya. Saat ditemukan kondisi sudah meninggal dekat jemuran baju dengan luka di leher. Dia tidak ada musuh pak. Dia memang sudah sakit, keluar rumah pun sudah jarang. Kami berharap polisi cepat mengungkap kasus ini,” harap Edi.

Dikenal pendiam dan tertutup.

Yapa (62), sepupu korban mengatakan, Mawar tinggal di rumahnya semenjak tiga tahun belakangan ini.”Korban ini janda pak. Kemarin sakit kencing manis, namun sudah mulai sembuh. Nah sehari-hari dia membantu saya berjualan,” ungkap Yapa.

Yapa pun tak menyangka korban meninggal dunia dengan tragis ini.Korban ini orangnya pendiam dan tertutup, “Setahu saya tidak tak ada masalah pak. Karena sehari-hari hanya di rumah. Almarhumah orangnya pendiam. Jadi jika ada masalah dia tak pernah cerita,” katanya.

Yapa juga menuturkan, saat di rumah korban sehari harinya bekerja mencuci piring dan menyapu rumah.”Dia ini menemani saya pak saat saya berjualan di depan rumah, mencuci piring, nyapu saat warung sedang ramai pembeli. Saya juga tak menyangka akan begini,” Punmgkas Yapa. (*/01).

Instagram/Palembang.updat

 

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Dua Mahasiswa STT Pelalawan Sukses Mengikuti Program BYTe 2018.

  Pangkalan Kerinci Newshanter.com Dua orang mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan Propinsi ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 11-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC