Home / breaking / Malam ini Welcome Night untuk Sambut Para Atlet Saat Pembukaan Asian Games di Palembang

Malam ini Welcome Night untuk Sambut Para Atlet Saat Pembukaan Asian Games di Palembang

Palembang. Newshanter.com. Sekitar 4.000 undangan bakal menghadiri acara welcome night di Kompleks Jakabaring Sport City, Palembang, Sabtu (18/08/2017) malam. Acara ini diselenggarakan khusus untuk menyambut peserta Asian Games XVIII di Palembang.

Staff khusus President INASGOC Nirmala Dewi mengatakan, undangan sudah disebar ke atlet dan ofisial dari negara-negara peserta. Selain itu, penyelenggara juga mengundang perwakilan dari Pemerintah Daerah Sumatera Selatan, tokoh masyarakat, dan perwakilan dari organisasi olahraga.

“Semalam sudah dilakukan gladi dan bisa dikatakan persiapan hampir 100 persen. Di lokasi sudah ada panggung utama dan layar besar untuk menyaksikan secara langsung pembukaan Asian Games di Jakarta,” kata Nirmala seperti dikutip dari Antara, Sabtu (18/8/2018) kepada wartawan.

Ia mengatakan, acara di Palembang ini sedikit berbeda dengan Jakarta. Panitia lokal mengusung konsep tema pesta kebun dengan memanfaatkan area di depan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Nantinya para tamu undangan tetap dapat menyaksikan bersama-sama jalannya Opening Ceremony Asian Games di Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Seperti menyaksikan defile atlet, itu penting bagi kontingen Asian Games. Meski mereka di Palembang, tentunya mereka juga ingin menyaksikan teman-teman mereka yang ber-defile di Jakarta saat pembukaan,” kata dia.(tim-NHO)

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Bupati Pelalawan Resmi Lantik Empat Kepala Desa diKecamatan Bunut

  Pangkalan Bunut Newshanter.com Bupati Pelalawan H. M. Harris melantik empat (4) ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 11-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC