Home / breaking / Konsultan PLN ditemukan Meninggal ditempat Kost
ilustrasi

Konsultan PLN ditemukan Meninggal ditempat Kost

PALEMBANG -Newshanter.com.-Seorang konsultan PLN di Palembang di temukan tewas di tempat kost.Menurut keterangan yang dihimpun, Awal bau busuk menyengat terasa mengganggu penciuman saat melintas di Kost Hazana di jalan Dwikora 1 kelurahan Sei pangeran, Kecamatan IT 1 Palembang, Kamis (10/01/2019).

Bau busuk tersebut pertama kali diketahui oleh pemilik kost, Adam (43).

Menurutnya, bau tersebut sangat menyengat dari lantai 2 kost. Adam yang curiga mencoba naik ke atas untuk mengecek asal bau tersebut.

Betapa kagetnya dia mendapati Ihsan (43) yang merupakan penghuni kost tersebut.

“Kami gedor – gedor pintu kamarnya tidak ada jawaban, lalu kami dobrak rupanya pak Ihsan sudah meninggal dunia di depan pintu,” ujar pemilik Kos, Kamis (10/01/2019).

Dari hasil penelusuran, terakhir dirinya bertemu dengan Ihsan Senin pagi, saat itu kondisinya baik baik saja dan tidak ada tanda yang aneh dari Ihsan.

“Ihsan ini kalau asli dari Magelang, Jawa Tengah dia ngekos disini sudah lima tahun lebih memang dia sendiri ngekosnya. Kalau sehari hari dia bekerja sebagai konsultan di PLN,” ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Ilir Timur I Ipda Abdul Wahab mengatakan korban atas nama Ihsan ditemukan di dalam kamar kostnya Kamis sore oleh pemilik kost.

Saat itu korban tidak terlihat selama dua hari. Berdasarkan olah TKP ditubuhnya tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

“Namun untuk memastikan penyebabnya, jasadnya kami bawa ke rumah sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan outopsi,” jelasnya. (sp/fil)

 

 

 

 

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Pelajar Berusia 15 Tahun Cabuli Pacarnya, Korban Dikeluarkan dari Sekolah Karena Hamil

  TAMBANG newshanter.com – Unit Reskrim Polsek Tambang, pada Selasa sore (22/1/2019) ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC