Home / breaking / Kejari Ogan Ilir Isi HBA dengan Zikir Akbar

Kejari Ogan Ilir Isi HBA dengan Zikir Akbar

Ogan. Ilir. Newshanter.com.Dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke-58 tahun Kejari Kabupaten Ogan Ilir menggelar zikir akbar, Jum’at (20/07/2018) bertempat di halaman kantor Kejari setempat.

Zikir akbar do’a dan asa Kejaksaan untuk Negeri dengan tema membangun sinergi menjaga Negeri itu dihadiri langsung oleh Bupati Ogan Ilir, H.M Ilyas Panji Alam.Dan zikir akbar kali ini merupakan zikir terbesar dengan rekor muri karena serentak digelar di seluruh Kejaksaan di seluruh Tanah Air.

Hadir dalam zikir tersebut dari berbagai instansi, dinas, skpd, opd, Polres Ogan Ilir, ormas, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda, parpol, bank Sumsel Babel, dan undangan lainnya.

Kemudian acara diisi dengan tausiah agama oleh, KH.Musleh Qorie guna mengajak seluruh umat muslim untuk mencintai Akhirat mencari ridho Allah SWT.

Selain itu, rangkaian acara juga diisi dengan donor darah dan tanam pohon oleh Kajari langsung di halaman kantor Kejari sebagai penghijauan.

Dalam kesempatan itu, Kajari Ogan Ilir, Adi Tyogunawan mengucap terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan dengan baik.

Kedepan pihaknya akan lebih berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam membangun dan menjaga Negeri sesuai tugas pokok dan fungsinya.

Sementara itu, Bupati Ogan Ilir, H.M Ilyas Panji Alam berharap zikir akbar dapat membawa berkah bagi semua, hidup rukun, dan tentram serta meningkatkan iman dan taqwa.

Selain itu, tidak lupa Ilyas Panji Alam menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga Karhutla yang ada.“Dirgahayu Hari Bhakti Adyaksa ke-58 tahun semoga makin jaya membangun sinergi dan menjaga Negeri”, ujar Ilyas mengakhiri. (adi)

 

 

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Jasad Korban Tenggelam di Desa Empat Balai Kuok Akhirnya Ditemukan Tim Gabungan

  KUOK newshanter.com – Setelah dua hari pencarian terhadap Muchlis (53) yang ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 12-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC