Home / breaking / Kadis PUPR Pekanbaru Sebut TTMD Kodim 0301/Pekanbaru Program Efisien

Kadis PUPR Pekanbaru Sebut TTMD Kodim 0301/Pekanbaru Program Efisien

 

Pekanbaru , NEWSHANTER.COM – Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Indra Pomi, menilai program nasional TMMD Kodim 0301/Pekanbaru sangat efisien dalam pemerataan pembangunan khususnya di Kota Pekanbaru.

“Sebagai mana hasil survei tadi, berbagai pembangunan fisik dan nonfisik sudah hampir rampung. Kita sangat mendukung kegiatan ini,” ungkap Indra.

Menurut Indra, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru dalam hal ini mengambil bagian dalam pembangunan kegiatan tersebut.

Yang menjadi fokus pembangunan di antaranya pembenahan fasilitas umum (fasum) berupa renovasi tempat ibadah, pengerasan jalan, poskamling, box culvert, dan lainnya.

“Kegiatan TMMD ini sangat efisien misalnya dalam pengerasaan jalan, dana sekitar Rp200 juta. Jika di proyek kita, bisa mencapai Rp400 juta. Artinya dengan adanya kegitan TMMD ini bisa menghemat Rp200 juta biaya kegiatan,” jelas Indra.

Indra mengatakan, khusus untuk TMMD ke-103 TNI bekerjasama dengan Pemko Pekanbaru membangun 11 sasaran pekerjaan fisik.

“Jadi kita mendukung dalam hal berupa bahan material. Semua pekerjaan dibantu personel satgas TMMD dan masyarakat setempat,” katanya.

Menjelang berakhirnya TMMD ke-103, Indra berhatap pengerjaan bisa berjalan dengan baik dan selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan.

“Meski ada kendala misalnya kondisi cuaca tidak mendukung, tapi kita yakin tidak membuat pekerjaan terhambat,” kata Indra.

Jack

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Dua Mahasiswa STT Pelalawan Sukses Mengikuti Program BYTe 2018.

  Pangkalan Kerinci Newshanter.com Dua orang mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan Propinsi ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 11-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC