Ibu Penjual Ikan Keliling Dapat Rezeki dari Bhabinkamtibmas Payung Sekaki

 

PEKANBARU newshanter.com – Diana (53), ibu penjual ikan keliling ini tidak menyangka mendapat rezeki mendadak dari Polisi Peduli Bhabinkamtibmas Payung Sekaki Pekanbaru ini yakni Aiptu Subagio, Bripka Kadir dan Brigadir Waluyo.

Kedatangan Bhabinkamtibmas Payung Sekaki ini dilakukan atas dasar niat ketulusan hati sebagai Polri yang senantiasa membantu masyarakat khususnya yang kurang mampu.

Saat tiba di rumah ibu Diana yang beralamat di jalan Pemudi RT 01/RW 04 Kelurahan Tirta Siak, Kecamatan Payung Sekaki ini, Bhabinkamtibmas Payung Sekaki ini didampingi Ketua Forum RTRW Darson, Ketua FKPM Payung Sekaki Wendrizal, Manager Mitsubishi Motor Arengka Triono pun disambut ibu Diana beserta suaminya bernama Tukiran (50) yang kesehariannya bekerja serabutan.

Aiptu Bagiyo dalam sepatah katanya mengatakan bahwa kegiatan Jumat Barokah ini merupakan kegiatan dari Kapolresta serta Wakapolresta Pekanbaru.

“Tujuan kami datang ke rumah bapak dan ibu ini untuk memberikan sedikit rezeki kami. Semoga apa yang kami berikan ini menjadi berkah bagi bapak dan ibu,” kata Aiptu Subagio, Jumat (13/4/2018).

Kegiatan Jumat Barokah ini merupakan penjabaran dari Kegiatan Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru yang dilaksanakan setiap Jumat untuk membantu masyarakat kurang mampu di Pekanbaru.

Begitu terharunya, Bapak Tukiran bersama isterinya pun tidak banyak bertutur kata, hanya mengucapkan terima kasih.

Kepada wartawan, ibu Diana menceritakan bahwa kehidupannya berjualan ikan keliling, yang mana ikan tersebut ia dapat dari tepi sungai Siak dan dijual.

Sedangkan bapak Tukiran bercerita bahwa ia kerja serabutan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Bhabin dan Polresta Pekanbaru,” ucap ibu Diana.

Sementara itu, Aiptu Subagio kepada wartawan menceritakan bahwa awalnya ia berkeliling lalu melihat ibu Diana yang berjualan ikan di jalan Fajar.

“Lalu saya coba bertanya dimana alamat ibu itu. Dan saya beli ikan jualan ibu itu. Dan pada hari inilah kami ke rumah ibu Diana melaksanakan Program Jumat Barokah Polresta Pekanbaru,” kata Aiptu Subagio.

Jack – NHO

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Ketua BPW Peradin Sumsel Sambut Kedatangan Herman Deru ke Sekretariat Peradin, Ini Katanya

    Palembang, newshanter.com – Berawal dari kunjungan silaturahmi Pengurus BPW Peradin Sumsel beberapa waktu lalu ...