Home / breaking / Fadly – Asrul Resmi Memimpin Padang Panjang

Fadly – Asrul Resmi Memimpin Padang Panjang

 

Padang Panjang newshanter.com – Gubernur Sumatera Barat Ir. Irwan Prayitno melantik Walikota dan Wakil Walikota Terpilih Kota Padang Panjang Fadly Amran dan Drs. Asrul di Aula Kantor Gubernur, Selasa (9/10).

Pelantikan turut disaksikan oleh Walikota dan Bupati se Sumatera Barat, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah tingkat Provinsi Sumatera Barat, Ketua DPRD Kota Padang Panjang Dr. Novi Hendri, SE, M.Si, Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval serta seluruh para pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang dan undangan lainnya.

“Jaga dan pegang teguhlah amanat yang diberikan oleh masyarakat kepada kita, jangan sampai disia-siakan dan bangunlah Kota yang kita pimpin ini dengan baik”, kata Irwan prayitno dalam sambutannya di acara pelantikan tersebut.

Irwan berharap Walikota dan Wakil Walikota yang dilantik saat ini dapat membangun Daerah yang di pimpinnya kedepan, dapat membuat suatu gerakan yang baru yang akan membuat Kota tersebut lebih dikenal dan maju nantinya.

Sedangkan Walikota Padang Panjang Fadly mengucapakan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Padang Panjang yang telah memberikan kepercayaan padanya untuk memimpin Padang Panjang 5 tahun kedepan.

Sesuai visi dan misi yang disampaikan pada pemilu bulan Juli lalu, beliau mengatakan akan banyak pembenahan dilakukan untuk Padang Panjang kedepan.

“Mulai dari membedah permasalahan yang ada di Padang Panjang, melihat potensi yang ada, membangkitkan kembali slogan ikon Serambi Mekkah sebagai Kota Pendidikan dan masih banyak yang lainnya”, jelas Fadly.

 

Untuk tahap awal, Fadly telah menyiapkan program yang dampaknya akan menyentuh masyarakat. Salah satunya pada program “Siap Siaga Emergancy” yang merupakaan koordinasi dari Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit.

“Siapapun masyarakat Padang Panjang yang sakit nantinya akan kita jemput dan kita antarkan jika ada rujukan ke kota lain,” tutur Fadly.

Selain itu banyak program yang akan dilaksanakan pada masa pemerintahan Fadly – Asrul nantinya seperti membangun Kampung Tahfizh untuk mencetak penghafal alquran yang berakhlak mulia, mewujudkan Kota Sayang Lansia, membangun Sport Centre untuk mengembalikan kejayaan olahraga Padang Panjang, serta akan merevitalisasi pengolahan batu kapur Bukit Tui.

Pelantikan tersebut bersamaan langsung dengan Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Pariaman. (Release Kominfo/cg)

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Jasad Korban Tenggelam di Desa Empat Balai Kuok Akhirnya Ditemukan Tim Gabungan

  KUOK newshanter.com – Setelah dua hari pencarian terhadap Muchlis (53) yang ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 12-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC