Daniel Maestro dan Ria Angeli Goyang Perantau Kototuo IV Koto di Puncah Lembah Cipanas

Jakarta . Newshanter.Com. Duo artis minang dari Padang Daniel Maestro dan Ria Angeina menghibur perantau minang Nagari Kototuo Kecamatan IV Koto Agam di Pondok Lembah Sukanagalih Cipanas ,Puncak dalam acara Halal bi Halal Ikatatan Keluarga Kototuo Jakarta Raya (IKK IV JR), SAbtu ((04/08/2018) malam.

Dalam acara bertajuk “Basamo Mangko Manjadi” tersebut ratusan urang awak Kototuo ini mememehi aula berkapitas ratusan orang itu penuh sesak, tampak hadiri Wali Nagari Kototuyo Effendi Dt Panggeran, Ketua KAN R DT Nankhodo Sati, Sutrisman DT Rajo Angek,  Ketua IKK IV JR  Jefri Van Novis, tokoh masyarakat Kototuo dan undangan lainya.Penyanyi Ria menlantunkan sejumlah lagu minang, kemudian di selingi dengan lagu kim oleh Daniel Maestro.

Syafnal Ketua panitia Pelakanan mengatakan, panitia menyediakan ribuan kupon kin dengan ratusan hadiah barah elekropniok dan lainya. Menurut Syafnal ST Alamsyah didampingi wakil ketua Santy Irawan, seketaris Hj S Salehhatinur dan paniatia inya,racara hiburan main kim ini, digelar dua kali pertama malam hari, kedua dilanjutkan siang, setetelah itu  acara puncak halal bi halal yakni Tausiyah bersama Ustad Sutrisman DT Rajo Angek.

Acara halal bi halal ini di hadiri sekitar 2000 orang mereka datang dari Jakata, Bekasi, Tanggeang, Bogor, bandung bahkan ada dari Palembang.

Sebanyak 120 villa di dalam pondoh Lembah .ini dipenuhi para perantau Kototuo untuk menginap. Sedangkan bagi yang tidak bermalam kata Syafnal, panitia menyidakan 14 bus berirasi 60 orang. “Alham duliila acra malam hari berjalan lancar,” ujarnya.(fil)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    Pos-pos Terbaru

    x

    Berita Lain

    *Polsek Senapelan Gelar Acara Buka Bersama Dan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Di Wilayah Kerjanya*

    PEKANBARU,newshanter.com _ Keluarga besar Polsek Senapelan melaksanakan acara buka puasa bersama dengan anggota dan ...