Home / breaking / Bus NPM Bertabrakan Dengan Mobil Plat Merah, Kepala Dinas Pangan Cedera

Bus NPM Bertabrakan Dengan Mobil Plat Merah, Kepala Dinas Pangan Cedera

LubukLingau -Newshanter.com. Bus NPM BA 7267 BO Jurusan Padang Jakarta Minggu (04//2018) sekitar pukul 08.45 WIB. Bertabrakan dengan mobil toyota kijang BG 1107 GZ plat merah milik salah satu dinas di Pemerintahan Kabupaten Musirawas  ditepatnya depan pendopoan bupati di Kelurahan Jogoboyo Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau

 

Dalam kecelakaan itu tidak ada korban jiwa. Namun, pengemudi mobil dinas Toyota Kijang Innova, yaitu Ir Ramdhani, yang merupakan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Musirawas, cedera terpaksa dibawa ke rumah sakit.Ramdhani mengalami cedera di bagian pinggang dan sempat pingsan karena terjepit di bagian stir mobil.

Informasi dihimpun Sripoku.com menyebutkan, kronologis kejadian bermula ketika Ir Ramdhani yang mengendarai mobil dinas Toyota Kijang Innova melaju dari arah Lubuklinggau menuju pendopoan rumah dinas Bupati Musirawas di Kelurahan Jogoboyo Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Saat akan berbelok ke kanan, menuju gerbang pendopoan rumah dinas bupati, tiba-tiba di saat bersamaan, dari arah belakang ada bus NPM melaju kencang.Tak terhindarkan lagi, bus tersebut menghantam mobil yang dikendarai Ir Ramdhani, tepat dibagian tengah atau pintu samping kanan depan, dekat pengemudi.Akibatnya, mobil terseret hingga naik keatas trotoar dekat rumah dinas bupati dan berhenti di trotoar tersebut.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas itu langsung diamankan ke Mapolres Lubuklinggau. Kondisi toyota Kijang ringsek pada bagian kanannya. Sementara bus NPM, rusak pada bagian depannya.Terkait peristiwa ini, Kasat Lantas Polres Lubuklinggau AKP Feby saat dihubungi  melalui ponselnya belum menjawab.Demikian pula saat dihubungi melalui pesan WhatsApp di nomor ponselnya, sampai berita diturunkan juga belum menjawab.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas Pemkab Musirawas Dicky Zulkarnain saat dihubungi Sripoku.com, Minggu (4/11/2018) mengatakan, saat kejadian, Ir Ramdani akan mengikuti rapat di pendopoan rumah dinas bupati.

Namun belum sempat mengikuti rapat, yang bersangkutan mengalami kecelakaan. Karena kejadian itu, Ir Ramdani terpaksa dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

“Beliau mau mengikuti rapat, lalu mengalami kecelakaan. Sekarang masih menjalani perawatan di RS AR Bunda Lubuklinggau,” kata Dicky Zulkarnain.

Sementara itu, salah seorang pegawai, mantan staf Ir Ramdhani sewaktu masih di Dinas Perkebunan Musirawas (sebelumnya Ir Ramdani menjadi Kepala Dinas Perkebunan Musirawas-red), Eko mengatakan, dia sudah membezuk Ir Ramdani.Dari pengamatannya, diperkirakan Ir Ramdani mengalami cedera pada bagian pinggang.

“Beliau sepertinya mengalami cedera dibagian pinggang, terlihat memar. Tapi yang bisa memastikannya adalah dokter,” katanya, kepada Sripoku.com, Minggu (4/11/2018). (ahmad farozi/ NHO)

 

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Dua Mahasiswa STT Pelalawan Sukses Mengikuti Program BYTe 2018.

  Pangkalan Kerinci Newshanter.com Dua orang mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan Propinsi ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 11-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC