Home / breaking / Jalin Hubungan Baik, Kapolsek Pangkalan Kuras Silaturahmi Dengan Pengurus Mesjid Al Muhajjirin.

Jalin Hubungan Baik, Kapolsek Pangkalan Kuras Silaturahmi Dengan Pengurus Mesjid Al Muhajjirin.

Pangkalan kuras newshanter.com

Demi jaga hubungan baik dengan masyarakat sekitarnya serta bersenergi dalam dalam kebersamaan Kapolsek Pangkalan kuras Kompol Ali Ardi.SH.Msi silaturahmi dengan pengurus Mesjid Al-Muhajjirin desa Terantang Manuk kecamatan Pangkalan kuras, Kabupaten Pelalawan,Riau pada hari Senin tanggal (12/03 /2018) pukul 12.00 Wib. tepatnya di jalan lintas Timur Desa Terantang Manuk dan juga melangsungkan kegiatan Shalat Dzuhur Berjemaah ketika itu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pangkalan Kuras Panit Binmas Polsek Pangkalan Kuras Ipda Rafdiamont, Kepala Desa Terantang Manuk M.Bakri, Bhabinkamtibmas Desa Terantang Manuk Aipda Donni, Bhabinkamtibmas Desa sorek Dua Bripka Donal Arifandi, Bhabinkamtibmas Desa Harapan Jaya Bripka Rudi Salam, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, dan juga pengurus Mesjid Al Muhajjirin.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ali Ardi,SH.,M.Si memberikan bantuan berupa 20 Sak semen untuk pembangunan Mesjid Al Muhajjirin. ” kepada pengurus Mesjid Al Muhajjirin.
Pantauan Newshanter.com dilapangan Pengurus Mesjid Al muhajjirin Desa Terantang Manuk Bayu ,mengucapkan terimakasih yang sedalam dalamnya kepada Kapolsek Pangkalan kuras atas kepedulian kapolsek membantu semen utk pembangunan Mesjid Al muhajjirin yg saat ini lagi direnovasi ” semoga Allah swt membalas kepedulian yang dilakukan kapolsek pangkalan kuras tersebut kata Bayu Kepada Newshanter.com” Sementara ditempat terpisah Kapolsek Pangkalan kuras ketika dikomfirmasi oleh Newshanter.com mengatakan.” Kepedulian kita ini hanya semata mata karena Allah , bukan ada unsur yang lain ungkap Kapolsek. “Apa yang kita perbuat ini Semoga Allah meredhoinya kata Kapolsek mengahiri ( Dien Puga )

 

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Tahun 2019, Kampar Akan Terima Dana Transfer dari Pusat Sebesar 2.33 T

  Pekanbaru, newshanter.com – Kabupaten Kampar menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIVA) ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 12-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC