BUPATI HM. WARDAN MENUTUP PELATIH APLIKASI ADMINISTRASI DESA BERBASIS WEB

 

Tembilahan newshanter.com – Dalam rangka tertib admustrasi Desa, Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa (DPMD) inhil melaksanakan Pelatihan aplikasi administrasi desa berbasis web yang dilaksanakan selama 1 minggu di tutup lansung Bupati HM. Wardan, Rabu (1/8/2018) sore bertempat di Hotel IP Tembilahan.

Penutupan ini turut dihadiri Kadis DPMD, Narasumber, Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Indonesia (APDESI) inhil serta ketua karang taruna inhil.

Pelatihan ini diikuti sebanyak 38 peserta angkatan ke 2 dari 38 Desa 3 Kecamatan selama 1 minggu dengan menghadirkan Ahmad chudori, SE. M. Si Direktur Cv. Riau Mandiri.

Dalam sambutan Bupati HM. Wardan saat menutup Pelatihan mengatakan ini sangat di butuhkan untuk mencapai tertib administrasi Desa. Untuk itu, di harapkan kepada seluruh peserta yang mengikuti pelatihan untuk memahami betul dan mengerti apa yang di sampaikan oleh narasumber.
Terakhir beliau menambahkan, untuk TH 2019 diharapkan seluruh Desa dan Kelurahan yang ada diinhil sudah menerapkan aplikasi administrasi yang berbasis web.

Adv/dedi-NHO

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Wisuda Unsri Ke-171, Sebanyak 667 Sarjana Dapat Predikat Cumlaude

    Ogan Ilir, newshanter.com – Universitas Sriwijaya menggelar wisuda ke 171 yang berlangsung di Auditorium ...