plt walikota palembang mencoba atm bni

BNI Beri Ke Kemudahan Bertransaksi Resmikan ATM Sepeda Motor

Palembang.Newshanter.com PT Bank Negara Indonesia (BNI) cabang Palembang resmikan ATM sepeda motor sebagai bentuk pelayanan prima kepada nasabah. Ditahun 2015 ini, BNI merencanakan 2 ribu mesin yang disebarkan se- Indonesia. Tidak hanya itu saja ATM sepeda motor ini merupakan bentuk trobosan baru serta memberikan kemudahan untuk bertransaksi.

Terpilihnya Sumatera Selatan (Sumsel) khususnya Palembang sebagai ibu kota disektor perbankan, karena memiliki barometer perekonomian yang sangat baik untuk melakukan bisnis.

Hal ini disambut baik oleh Plt Walikota Palembang H. Harnojoyo bahwa kota Palembang terus maju dan berkembang. Terbukti banyak sekali investor yang menamamkan modalnya untuk membuka usaha.

“saya sangat terima kasih kepada Bank BNI sudah turut menghijaukan Palembang dengan memberikan 2 ribu pohon untuk keindahan kota yang kita cintai ini,”jelasnya.

Kepala cabang PT Bank Negara Indonesia (BNI) Asmoro Hadi mengatakan, untuk di Sumsel akan kita sebarkan 20 titik ATM Ridethru yang tersebar di selurh Indonesia. “Memang tidak seluruh daerah propinsi mendapatkan jatah untuk penempatan ATM ini. Mengapa Palembang dipilih, karena Palembang memiliki barometer perekonomian yang baik,”katanya, Rabu (1/4).
Ia juga menambahkan, keberadaan ATM ini membuktikan BNI terus memberikan kemudahan, kenyamanan keamanan khususn bagi para pengguna sepda motor dalam melakukan transaksi perbankan.

“Selain meresmikan ATM tersebut, kita juga memberikan 2 ribu pohon secara simbolis di sekitar lokasi ATM yang merupakan salah satu wujud kepedulian BNI terhadap lingkungan. Lokasi yang dikita berikan seperti jalan Sukarno hatta, Kambang Iwak jalan protokol. H. Burlian,”tambahnya.(TM)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Dikukuhkan Sebagai Guru Besar Ilmu Ekonomi, Prof. Ngatindriatun Gagas Smart Farming 5.0 Untuk Mendukung SDGs

    “Indonesia berhasil mencatat surplus perdagangan produk pertanian pada tahun 2022 sebesar 275,15 triliun. Dalam ...