Home / breaking / Bawa 52 Karton Rokok Tanpa Bea Cukai, Supir Langsung Di amankan Polsek Pangkalan Kerinci.

Bawa 52 Karton Rokok Tanpa Bea Cukai, Supir Langsung Di amankan Polsek Pangkalan Kerinci.

 

Pangkalan Kerinci, Newshanter.com-Unit Reskrim dan Intelkam Polsek Pangkalan Kerinci berhasil mengamankan sebuah Truck bermuatan rokok tanpa cukai, Saptu siang sekira pukul 13.00 WIB,(8/9/18).

Truck di ketahui Tronton Mitsubishi Fuso dengan nomor polisi BK 8228 FK yang di kemudikan oleh UT (44) warga Huta I Pulau Banjar Hulu, Kecamatan Ujung Padang Simalungun Sumatra Utara.

Dari hasil penangkapan polisi mengamankan barang bukti rokok merek Luffman sebanyak 52 kanton yang di bungkus plastik bening.

Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Usril, melalui Kanit Reskrim IPDA Leo Putra Dirgantara, kepada awak media, mengatakan, Penangkapan ini berawal dari informasi dari masyarakat bahwa ada kendaraan Truck yang bermuatan rokok tanpa cukai.

Mendapatkan informasi tersebut, Unit Reskrim dan Intelkam Polsek Pangkalan Kerinci langsung melakukan penelisiran di jalan lintas timur pangkalan Kerinci, tepat di jembatan Pangkalan Kerinci mobil tersebut langsung di stop.

Selanjutnya, di lakukan interogasi terhadap supir dan mengakui bahwa barang tersebut merupakan orderan ke Jalan Lintas Sumatera daerah Kritang Kabupaten Tembilahan dengan ongkos jalan sebanyak 2 juta rupiah.

“Sekarang supir dan barang bukti telah diamankan di polsek Pangkalan Kerinci guna proses lebih lanjut”, tandas Kanit.***(ang).

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Bupati Pelalawan Resmi Lantik Empat Kepala Desa diKecamatan Bunut

  Pangkalan Bunut Newshanter.com Bupati Pelalawan H. M. Harris melantik empat (4) ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 11-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC