Home / breaking / ANGGOTA DPRD OKUS MELAKUKAN PERGANTIAN ANTAR WAKTU(PAW)DARI PARTAI PKPI.

ANGGOTA DPRD OKUS MELAKUKAN PERGANTIAN ANTAR WAKTU(PAW)DARI PARTAI PKPI.

 

OKU selatan newshanter.com
Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD OKU selatan dari partai PKPI Ani kurniawati menggantikan Sriyani yang sudah mengundurkan diri dari partai PKPI sriyani mencalonkan diri dari partai nasdem untuk maju sebagai anggota legislatif priode 2019, 2024 mendatang.

Ani kurniawati adalah nomor urut dua mendapatkan suara terbanyak dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) setelah sriyani,sriyani duduk sebagai anggota DPRD OKUS priode 2014 sd 2018,tidak sempat menghabiskan masajabatan sebagai anggota legislatif sriyani mengundurkan diri dari parti PKPI.

sesuai dengan peraturan Perundang undangan apabila yang bersangkutan meninggal dunia,diberhentikan,atau mengundurkan diri maka yang mendapatakan sura terbanyak dibawahnya berhak menggantikannya.

Pelantikan dilaksanakan digedung DPRD OKU selatan senin 10 desember 2018. Dihadiri oleh ketua DPRD Yohana yudha yanti, Anggota DPRD OKUS, wakil Bupati OKU selatan Sholihin Abuasir. para OPD,FKPD,Organisasi kemasyarakatan,tokoh pemuda,tokoh masyarakat dan para undangan lainnya.

Ani kurniawati dilantik langsung oleh ketua DPRD OKU selatan Yohana yuda yanti.SE dalam sambutannya yohana mengucapkan selamat bergabung di Dewan permusyawaratan rakyat daerah OKU Selatan,mari bersama sama kita menjaga marwah kehormatan dewan. Juga bertanggung jawab kepada amanat yang diberikan oleh masyarakat kepada kita semua tuturnya.

Wakil Bupati OKU selatan Sholihin Abuasir juga mengucapkan selamat kepada Ani kurniawati yang teleh dilantik. semoga senergisitas antara pemerintah daerah dan anggota DPRD OKUS tetap terjaga demi untuk kemajuan OKU selatan yang kita cintai ungkapnya.

Ani kurniawati  menuturkan terimakasih kepada teman teman media yang sudah mensupport saya selama ini, yang telah memberi sumbang saran sampai dengan terselenggaranya pelantikan harini karna saya juga terlahir darimedia ujarnya.

Pergantian antar waktu anggota DPRD sudah biasa dilakukan, apabila yang bersanggkutan meninggal dunia,diberhentikan,atau mengundurkan diri. untuk mengisi kekosongan dilakukan PAW sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku.    (usman)

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Pelajar Berusia 15 Tahun Cabuli Pacarnya, Korban Dikeluarkan dari Sekolah Karena Hamil

  TAMBANG newshanter.com – Unit Reskrim Polsek Tambang, pada Selasa sore (22/1/2019) ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC