Akibat Curah Hujan , Banjir Genangi Jalan Penghubung Perumahan Sungai Medang Dan Lapangan Bola Kaki

 

Pangkalan bunut- Newshanter.com Akibat curah hujan yang hampir sebulan akibatnya air Sungai kepojan kini meluap, kini jalan penghubung ke perumahan sungai medang kelurahan bunut kabupaten Pelalawan Riau tidak bisa di lewati sepeda motor, mobil, dan mengakibatkan seluruh lapangan sepak bola MTS Alhamidiyah bunut di terendam banjir Sabtu 20/10/2018.

Camat Bunut Sri Nursari, SE meminta kasi Trantip Herman Haroen, SH untuk meninjau langsung lokasi yang terkena dampak air yang meluap dilokasi kerena warga dan sepeda motor tidak bisa melewati jalan tersebut.

Kasi Trantip kepada awak media mengatakan “Bahwa banyak siswa baik dari SD, MTS, SMP, dan SMA tidak bisa sekolah pagi ini sebab banjir kembali melanda daerah yang berada di sekitar sungai medang kelurahan Bunut kecamatan Bunut. “Memang hari ini belum ada air yang masuk kedalam rumah tapi kalau sampai sore nanti air akan bertambah dan mungkin air akan masuk kedalam rumah warga. ” “Jadi kami mengimbau kepada pemerintah kecamatan bunut segera memperbaiki jembatan tersebut, ” Bahkan saat ini lapangan sepak bola MTS sudah tergenang air.

Salah satu warga kelurahan Bunut ” Diris berkomentar bahwa banjir ini sudah sejak dua hari yang lalu ” Kalau terjadi hujan lebat di hulu, tentu jalan penghubung kesungai medang akan terkena banjir juga dan terkadang banjir nya hampir mencapai pinggang orang dewasa atau sekitar 80 CM ( Dien Puga )

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    Pos-pos Terbaru

    x

    Berita Lain

    Rumah Tahanan Kelas IIB Batusangkar lakukan Terbosan baru dengan mengajak Warga Binaan memilah sampah

    Batu Sangkar, News hanter.Com-Rumah Tahanan Kelas IIB Batusangkar melakukan terobosan baru dengan program edukasi ...