Home / breaking / Tabligh Akbar diPangkalan Kerinci , UAS: Selalulah Berbuat Baik Dan Hindarilah Berbuat Buruk & Mari Kita Bersedekah

Tabligh Akbar diPangkalan Kerinci , UAS: Selalulah Berbuat Baik Dan Hindarilah Berbuat Buruk & Mari Kita Bersedekah

 

Pangkalan Kerinci Newshanter.com Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pelalawan yang ke 19 Pemerintah Kabupaten Pelalawan menghadirkan Da’i Sejuta umat yaitu Ustadz Abdul Somad Lc .MA tentunya untuk memberikan Tausiyah alias ceramah agama atau selalu disebut dengan Tabligh Akbar diMasjid Agung Ulul Azmi kota Pangkalan kerinci kabupaten Pelalawan.Riau pada hari rabu 10/10/2018. Tampak Puluhan ribu umat muslim yang datang dari berbagai pelosok daerah memadati Masjid Agung Ulul Azmi. Turut hadir Bupati Pelalawan HM.Harris , Ketua DPRD Pelalawan Nasaruddin.SH.MH, Kapolres Pelalawan AKBP.Kaswandi Irwan.SI.K dan pejabat Pemkab lainnya. Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad Lc. MA. kali ini dalam Tauziah menyampaikan, untuk mengajak seluruh umat islam untuk meningkatkan Amar ma’ruf nahi munkar. Dengan tegas ia memerintahkan agar pemeluk agama islam untuk senantiasa berbuat baik dan menghindari berbuat buruk.

Disamping itu, Da’i kondang sejuta umat ini juga mengajak jamaah selalu rajin untuk bersedekah.

“Harta banyak, istri cantik, tidak akan dibawah mati,” Ustazd Somad juga mengatakan , ” Kalau lah harta itu sempat kita sedekahkan dijalan Allah, maka itulah yang menolong kita diyaumil akhir nanti.

Pada kesempatan ini ustad Somad juga mengajak jamaah untuk selalu menjaga Ukhuwah Islamiyah.

” Mari bertaqwa untuk menumbuhkan perasaan kasih sayang kita , ” Persaudaraan, dan kemuliaan,” kata Ustadz Karismatik ini.

Lebih lanjut Ustadz Somad mengatakan kalau umat ini, bahwa untuk acara ulang tahun lebih bagus mengelar acara Tablik akbar, undanglah para Ustadz, ” Ini jauh lebih baik manfaatnya, ” Berhenti mengelar dan membuat acara dengan hiburan yang mengundang maksiat.” Agar kita selamat dunia dan akhirat. Dalam ceramah agama atau Tausiyah seperti biasanya, Ustadz Abdul Somad hanya satu jam untuk memberikan Tausiyahnya (Dien Puga)

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Duel Berujung Maut, Pelaku Diamankan Polsek Tapung

  TAPUNG, newshanter.com – Seorang pria paroh baya bernama Komik Turnip (53) ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:10 am UTC
Bulan ini: 0 pada 10-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC