Home / breaking / Polres Pelalawan Kembali Berhasil Tangkap Pengedar Narkoba, Barang Bukti 3,97 gram Sabu.

Polres Pelalawan Kembali Berhasil Tangkap Pengedar Narkoba, Barang Bukti 3,97 gram Sabu.

 

Pangkalan Kerinci, Newshanter.com -Satuan Reserse Narkoba Polres Pelalawan kembali berhasil mengamankan tersangka pengedar Narkotika jenis shabu, Kamis, (6/9/18).

Tersangka diketahui berinisial MS (29) tercatat sebagai warga desa Suka Maju kecamatan Suka Maju kabupaten Binjai Sumatera Utara (Sumut).

Dari tangan tersangka Polisi berhasil mengamankan barang bukti 17 paket tersebut terdiri dari, lima paket sedang, sementara 12 paket lagi paket kecil. Ke-17 paket sabu ini, sudah dibungkus plastik les berwarna merah. Jika ditimbang, beratnya, berkisar 3,97 gram.

Selain itu pula, polisi juga menyita barang bukti, berupa uang tunai Rp 125 ribu, satu buah telepon genggam Samsung J5 warna hitam dan satu buah mancis.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, S.Ik melalui Paur Humas Bripka Very Firmansyah kepada newshanter.com, mengatakan, penangkapan ini berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkoba di Jalan Arbes Kelurahan Pangkalan Kerinci Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Berdasarkan informasi tersebut Tim Satres yang di pimpin Iptu Romi Irwansyah, SH, MH, kemudian melakukan penyelidikan, setelah di ketahui ciri-ciri pelaku serta keberadaanya langsung di lakukan pengrebekan serta penggeledahan yang di saksikan oleh warga setempat.

“Sekarang pelaku sudah di amankan beserta barang bukti guna untuk pengembangan dan proses hukum lebih lanjut” pungkas Paur. ***(ang).

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

KPU UMUMKAN DAPTAR CALON TETAP(DCT)ANGGOTA LEGISLATIP.

OKU selatan Newshanter.com. KPU Oku selatan melakukan rapat pleno daftar calon tetap ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 09-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC