Home / breaking / Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno Dideklarasikan Sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno Dideklarasikan Sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden

JAKARTA,Newshanter.com. H- Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dideklarasikan sebagai calon presiden dan calon wakil presiden yang akan bertarung dalam Pilpres 2019.

Deklarasi dilakukan di depan kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta, Kamis (9/8/2018) 23.30 WIB.

“Pimpinan tiga partai politik, yaitu PKS, PAN, dan Gerindra telah memutuskan dan memberi kepercayaan kepada saya Prabowo Subianto dan saudara Sandiaga Uno untuk maju sebagai calon presiden dan calon wakil presiden untuk masa bakti 2019-2024,” ujar Prabowo.

Dalam jumpa pers tersebut dihadiri elite Partai Gerindra, PKS, PAN, dan para pendukung. Tampak hadir Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri.

Sandiaga Uno dideklarasi sebagai calon wakil presiden mendampingi calon presiden Prabowo Subianto, Kamis (9/8/2018) malam. Dalam pidatonya, Sandiaga mengatakan akan fokus pada kemandirian bangsa hingga membangun perekonomian.

“Kami mohon doa restu untuk bisa menghadirkan pemerintahan yang kuat, yang fokus di kemandirian bangsa, membangun ekonomi kita untuk membuka lapangan kerja, untuk memastikan harga terjangkau, untuk memastikan stabilitas pangan,” kata Sandiaga di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kamis malam.

Selain itu, Sandi berharap dapat menghadirkan percepatan pembangunan dengan pemerintahan yang bersih. Deklarasi Prabowo-Sandiaga sebagai capres-cawapres Pilpres 2019 berlangsung pukul 23.30. Dengan demikian, Sandiaga mundur sebagai wakil gubernur.(KC)

 

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Alex Bangga 17 Kali Jadi Inspektur Upacara – Dihadiri Utusan Negara Sahabat – Peringatan Detik Proklamasi di Griya Agung

Alex Bangga 17 Kali Jadi Inspektur Upacara – Dihadiri Utusan Negara Sahabat ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 08-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC