Home / Advertorial / Sekda SAID SYARIFUDDIN Membuka Sosialisasi PPTKH.

Sekda SAID SYARIFUDDIN Membuka Sosialisasi PPTKH.

 

Tembilahan newshanter.com – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan Sosialisasi Penyelesaian Penguasaan Tanah dalam Kawasan Hutan (PPTKH) yang di raja oleh Bagian Pemerintahan Setda Inhil dibuka Senda Setda Inhil Said Syarifuddin turut di Unsur Forkopimda, Asisten, Camat, lurah dan kepala Desa Se-inhil.

 

Sosialisasi yang di laksanakan di Gedung engkau kelana, Rabu (8/8/2018) menghadirkan 3 orang narasumber dari Balai Pemantapan Kawasan Hutan (BPKH) Wilayaj XIX Marangin Samosir, Balai Pertanahan Nasional Provinsi Riau Pak Makmur dan dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Riau Ardesianto.

Sekda Said Syarifuddin yang di wawancara usai awak media usai membuka sosialisasi PPTKH mengatakan, mudah-mudahan dengan adanya sosialisasi Penyelesaian sengketa lahan Kawasan hutan yang ada di wilayah inhil dapat terselesaikan. mengingat, wilayah inhil sangat luas perkebunan yang sudah ada semenjak nenek moyang kita, tiba-tiba perkebunan tersebut masuk wilayah hutan dan ini menjadi masalah. Semoga dengan aturan-aturan baru ini bisa di selesaikan.

Adv/dedi-NHO

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Diduga Sindikat, Melibatkan Oknum Security Komplek Palembang

Palembang, Newshanter.com – Menanggapi keluhan korban penggelapan satu unit sepeda motor milik ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 08-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC