Home / breaking / Warga Palembang Antusias Sambut Obor Asian Game

Warga Palembang Antusias Sambut Obor Asian Game

Palembang, Newshanter.com — Arak – arakan api Obor Asian Games sampai di Palembangf Sabtu (4/08/2018) di kota Palembang di sambut meriah oleh masyarakat Palembang tidak terkecuali pelajar Sekolah Dasa..

Pelepasan Obor ini di start dari Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring yang dilepas langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara dan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin.

Obor ini diarak keliling di jalan protokol yang ada di kota Palembang selanjutnya akan finish kembali di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Pantauan dilapangan terlihat cerobong api untuk menyalahkan api Obor Asian Games 2018 di bawa oleh artis Dangdut Evi Masamba, sedangkan pembawa obor nya dilakukan oleh artis sinetron Mikha Tambayong.

Eva  ibu rumah tangga ini mengatakan sejak pagi dirinya bersama dua anaknya sengaja untuk menyaksikan arak arakan Obor Asian Games. Menurutnya momen ini hanya terjadi satu kali di kota Palembang.

“Saya bangga dan bahagia menjadi masyarakat Palembang yang menjadi salah satu tuan rumah Asian Games 2018. Mudah-mudahan Indonesia dapat meraup banyak medali emas dengan memperoleh juara umum pada ajang Asian Games 2018 ini,”cetusnya.(*))

 

 

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Mahasiswa Fakultas Hukum Unilak Gelar Kerja Bakti Masyarakat (KBM) di Desa Sei Rambai

  KAMPAR KIRI, newshanter.com – sebanyak 23 orang Mahasiswa dari Fakultas Hukum ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 10-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC