Home / breaking / PTPN 7 Unit Kerawo Gelar Kejuaran Grasstrack Peringatan Hut RI ke -73
Kapolres Banyuasin AKBP Yuhdi Markus Finem SIK fose bersama manager PTPN 7 kerawo ssaat pembukaan grasstreck di sirkut sentral Betung

PTPN 7 Unit Kerawo Gelar Kejuaran Grasstrack Peringatan Hut RI ke -73

BANYUASIN. NEWS HANTER.COM- Berbagai kegiatan di gelar dalam rangka memperingati hari kemerdekan Indonesia ke-73 Tahun.  PTPN 7 Unit Kerawo  bekerja sama  BHRT ( Berlian Hijau Resing Team) serta Tim  IMI (Ikatan Motor Indonesia ) Palembang mengadakan kegiatan Open Grassstrack Se- Sumbagsel, dibuka oleh Kapolres Banyuasin, AKBP Yudhi Markus Finem, Manager PTPN 7 Kerawo, Ir H Burhan Mansyur,  Askep PTPN 7 Kerawo Budi Siswanto, SP, Kapolsek Betung , AKP Nazarudin , Kades Bukit, Agusman  dan Hendri Gunawan  dari Perindo serta panitia BHRT  Team , yang di ikuti  lebih kurang 150 grasstrack dan krosser, 11 Kelas  pada sabtu-Minggu 04-05 Agustus 2018, di Sirkuit Sentral Grasstrack  PTPN 7 Unit Kerawo.

Dimana dalam kegiatan Grasstrack  kali ini dimemperebutkan  Tropi  dan hadiah uang Jutaan rupiah,  yang diikuti  11 kelas diantaranya , Bebek Standar ( Open Bebek Modif 4 tak 130 cc., FFA). Lokal Betung( Bebek Standar Pemula. FFA ) Lokal Muba-Banyuasin .(Bebek Standandar campuran , Bebek (2T&4T) FFA)  Pemula Sumsel (Bebek standart.FFA ) Excecutive Class (Bocil max 14 tahun .adventure Non pembalap)

Ketua panitia Grasstrack, Juhari dan juga komunitas BHRT Kecamatan Betung  di damping bendahara Husni  saat disambangi wartawan media ini mengatakan  bahwa kegiatan  ini dalam rangka memperingati Hut RI ke 73 Tahaun , serta kegiatan agenda tahunan komunitas BHRT Betung.

Juhari menambahkan, para peserta grasstrack yang ikut dari berbagai daerah, seperti Jambi, Lampung, Sumsel, diataranya juga kota linggau, Banyuasin, Muba, Oi, OKU timur, kecamatan keluang , kecamatan Betung .

“  kegiatan Grasstrack ini nanti kita akan mencari para bibit Muba yang memiliki jiwa adrnalin tinggi di arena balap serta menjadi krosser yang membanggakan daerah khususnya dan diluar daerah umumnya, “ ujar juhari

Manager PTPN 7 unit Kerawo, H Ir Burhanudin Manssur  dalam sambutanya selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih . Apa yang dilaksanalan hari ini bisa memotivasi anak muda yang kearah positif  dalam arena Grasstreck . bukan itu saja pada tanggal  19  Agustus 2018 mendatang  kita juga , mengadakan  Lomba mincing . semoga semua kegiatan yang dilaksanakan dapat menumbuhkan rasa cinta terhadap NKRI.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudi Markus Finem , SIk , Sy Selaku kapolres sangat mendukung kegiatan sebagai  alat penghibur masyarakat  Kabupaten Banyuasin., Ada hiburan  di masyarakat Dukungan dari perusahan PTPN 7 di Banyuasin ,  kita mengambil sikap positif mendukung kegiatan PTPN 7, Masyarat yang ada disekitar  perusahan ini jangan melakukan pencuri tandan Sawit. Sehingga kegiatan ini bisa berlajut.

“ Generasi muda,  harap Bangsa dan Negara untuk menuju arah yang positif, gunakan kegiatan grasstrack ini menyalurkan adenali  di lintasan  Arena sirkuit,   bukan  kebut-kebutan dijalan raya.Tunjukan sportivitas  ada di arena balap grasstreck ini,” ujar  kapolres.

“ ia juga berharap di banyuasin tidak ada balapan liar lagi, pada kesempat ini hindari adanya  berita hoak mengganggu keamanan dan ketentraman , serta paham-paham radikal. Kemudian   peredaran Narkoba di betung cukup banyak.  Negara sedang darurat narkoba diharapkan peran masyarakat kalau melihat  ada Bandar atau pemakai laporkan pada pihak polisi. Kemudian juga Seluruh peserta  Grasstrack  yang ikut Lomba  kedepan  harus dites  dulu  Narkoba. Jang an terpengaruh  Narkoba berani  ikut gasstreck, peserta harus lulus tes narkoba. Punya niat bukan faktor narkoba. Tunjukan pada masyarakat  terkadang untuk beli narkoba berimbas pada pencurian tandan sawit ini mengkonsumsi Narkoba dari tersangka yang  diamankan petugas kita”, pungkas kapolres.(heri)

 

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Diduga Sindikat, Melibatkan Oknum Security Komplek Palembang

Palembang, Newshanter.com – Menanggapi keluhan korban penggelapan satu unit sepeda motor milik ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 08-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC