Home / Advertorial / BUPATI HM. WARDAN CANANGKAN KAMPANYE IMUNISASI CAMPAK MR

BUPATI HM. WARDAN CANANGKAN KAMPANYE IMUNISASI CAMPAK MR

 

Tembilahan newshanter.com – Bupati HM. Wardan Canangkan Kampanye imunisasi campak / measles dan rubell (MR) yang sudah menjadi program Nasional melalui kementrian Kesehatan RI. Pencanangan yang di laksanakan di Gedung Venue Futsal, Rabu (1/8/2018) turut dihadiri unsur Forkopimda, Ketua LAM, beberapa pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil.

Kampanye imunisasi MR sangat penting karena bertujuan untuk memutus transmisi penularan virus campak dan rubella yang ada di masyarakat.
Tahun 2018 ini sudah memasuki tahun ke-2 pelaksanaan kampanye imunisasi Campak /measles rubell dengan sasaran usia 9 – 15 Tahun dan untuk kabupaten inhil sasaran yang akan di capai sebanyak 197.799 anak se-kabupaten inhil selama 2 tahap yaitu pada bulan Agustus dan september.

Kampanye imunisasi campak MR ini merupakan program nasional yang harus di laksanakan. Maka dari itu, kegiatan ini wajib kita laksanakan denga target kita 95%. Beliau juga Mengharapkan keikut sertaan semua lini untuk mensukseskan program ini. Khususnya kepada seluruh petugas untuk betul-betul dapat di laksanakan demi mencapainya target 95% ini di Kabupaten Inhil.

Pencanangan kampanye imunisasi campak mr ini di tandai dengan penekanan tombol oleh Bupati HM. Wardan beserta unsur forkopimda.
Usai pembukaan pencanangan di lanjutkan dengan peninjauan proses imunisasi campal mr oleh Bupati beserta undangan yang hadir

Adv/dedi-NHO

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Mahasiswa Fakultas Hukum Unilak Gelar Kerja Bakti Masyarakat (KBM) di Desa Sei Rambai

  KAMPAR KIRI, newshanter.com – sebanyak 23 orang Mahasiswa dari Fakultas Hukum ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 10-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC