Home / Advertorial / WABUP ROSMAN : JAGA NAMA BAIK NKRI

WABUP ROSMAN : JAGA NAMA BAIK NKRI

 

Batam newshanter.com – Calon Jamaah Haji (CJH) yang tergabung di Kelompok terbang (Kloter) 8 Emberkasi Batam dari 3 Kabupaten di lepas lansung Wakil Bupati H.Rosman Malomo di dampingi Asisten 1, Staf Ahli Bupati dan Kepala Kemenag Inhil di Asrama Haji Batam Center, Jum’at (27/7/2018) yang turut dihadiri, Sekda Bengkalis, Kepala Kantor Kemenag Inhu serta beberapa pejabat eselon dari 3 Kabupaten di Provinsi Riau.

Pelepasan kloter 8 Emberkasi Batam ini di tandai dengan penyerahan bendera merah-putih oleh Wakil Bupati Inhil kepada ketua kloter dan surat-surat kepercayaan kepada Petugas.

Sambutan Wakil Bupati H.Rosman Malomo, berpesan kepada seluruh Calon Jamaah Haji (CJH) agar menjaga kesabaran serta kesehatan selama melaksanakan proses ibadah haji dimulai berangkat dari dari bandara Hang Nadim Batam dan pulang kembali ke tanah Air yang di perkirakan pada tanggal 6 September nanti insya Allah akan memperoleh haji yang mabrur.
Beliau juga menambahkan, dimana sebentar lagi kepada seluruh CJH yang sebentar lagi menjadi Duta Bangsa Indonesia yang akan berbaur dengan jutaan jamaah haji dari seluruh dunia. Untuk itu di harapkan untuk menjaga nama baik Negara Republik Indonesia dalam pergaulan di Tanah Suci nanti.

Rincian CJH Kloter 8 sebagai berikut: Dari Kab.Bengkalis 193 orang, Inhu 114, Inhil 131 orang, Kampar 4 orang dan Kuansing 1 orang serta Petugas Kloter 5 orang dengan jumlah 448 orang dan sebanyak 3 orang batal berangkat serta 3 orang tertunda berangkat.
Adapun 3 orang CJH yang batal berangkat tersebut atas nama: ibu Arniah Abdul Latif dari Bengkalis karena tertunda di Daerah, bapak Azwir Yahya Bin Yahya dari Inhu karena Sakit dan Bapak Syahril Bin Jasmunik Musa dari Inhu karena meninggal dunia.
Sedangkan 3 orang CJH yang tertunda berangkat atas nama : Ibu Nuraini Binti Husin Ruhad dari Bengkalis di karenakan sakit di Emberkasi, Bapak Asip Alias Gholap dari Bengkalis Pendamping Ibu Nuraini dan Bapak Darmawi Tandembui Ghani dari Inhu Sakit di Emberkasi.

Adv/dedi-NHO

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Diduga Sindikat, Melibatkan Oknum Security Komplek Palembang

Palembang, Newshanter.com – Menanggapi keluhan korban penggelapan satu unit sepeda motor milik ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 08-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC