Home / breaking / POLRES OKUT MEMBERIKAN PENGHARGAAN KEPADA DRIVER OJEK DI HUT BAYANGKARA

POLRES OKUT MEMBERIKAN PENGHARGAAN KEPADA DRIVER OJEK DI HUT BAYANGKARA

OKUT. Newshanter.om. Kepolisian Resort kabupaten oku timur memberikan penghargaan terhadap masyarakat okut yang Telah membantu tugas kepolisian menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah hukum kabupaten OKUT.

Kapolres Oku Timur , AKBP .Erlin Tangjaya ,SH.SIK ,Secara langsung memberikan penghargaan tersebut kepada kedua masyarakat , yakni mantan kepala Desa Tanjung Kemala kecamatan Martapura,Syaripudin Gimbar dan seorang Tukang Ojek asal dusun Kampung Sawah (Kampus),Hermansyah Ojek Driver (44) Dengan Bertepatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara yang ke 72 tahun,

Pemberian Penghargaan ini Bentuk Apresiasi Polres Okut terhadap Masyarakat yang telah ber peran aktip dalam membantu menjaga keamanan lingkungan serta membantu Kepolisian Menggagal kan Aksi Kriminalitas Yakni Begal, Semoga dalam Keterlibatan dan Peran aktip masyarakat Keamanan serta kenyamanan di Kabupaten “Sebiduk Sehaluan ” Oku timur ini Dapat meningkat ,Kata Orang nomor satu di kepolisian Resort Oku timur ini.

Di tempat terpisah Hermasyah selaku Driver Ojek mengatakan kepada wartawan, sangat berterima kasih Atas Perhatian Dari pihak Kepolisian Resort oku timur Dan Selalu Mengapresiasi setiap Kerja Polisi sebagai pelindung Masyarakat Dari Segala bentuk Kriminalitas ,Saya juga Berpesan Kepada Masyarakat untuk membantu Kepolisian Bila ada setiap tindak kejahatan Dan Jangan Segan-segan untuk cepat Melapor,Pungkasnya.(ADI)

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Diduga Sindikat, Melibatkan Oknum Security Komplek Palembang

Palembang, Newshanter.com – Menanggapi keluhan korban penggelapan satu unit sepeda motor milik ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 08-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC