Home / breaking / Tersangka Narkoba Kembali di Ringkus Polres Pelalawan.

Tersangka Narkoba Kembali di Ringkus Polres Pelalawan.

 

Pelalawan newshanter.com – Satuan Unit Narkoba Polres Pelalawan Kembali meringgkus tersangka Narkotika jenis Shabu pada Minggu malam sekira pukul 22.30 WIB, (8/7/2018).

Tersangka Kasus penyalahan narkotika kali ini diketahui berinisial AB (40) warga Jalan Markisa Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Bersama tersangka juga di amankan barang bukti 3 paket besar, sedang dan kecil seberat 2.60 gram, 1 buah timbangan digital , 1 unit handphone merk samsung warna putih, 2 bal plastik bening, 1 lembar kertas warna putih,1buah plastik warna hitam, 1 buah sendok yang dibuat dari pipet plastic.

Pengungkapan kasus ini bermula pada hari Minggu (8/7/2018) sekira Pukul. 20.00 WIB. Satuan Narkoba Polres Pelalawan mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadinya transaksi Narkotika di seputaran Jalan Markisa Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Mendapat informasi tersebut Tim yang dipimpin oleh kasat res narkoba Iptu Romi Irwansyah.SH., MH melakukan penyelidikan terkait informasi tersebut, setelah diketahui ciri-ciri pelaku selanjutnya tim melakukan pengintaian Dan ketika, melihat pelaku dijalan Markisa Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci dengan menggunakan sepeda motor Yamaha mio Nomor Polisi BM 3778 ZV warna hitam pada saat itu juga tim langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap pelaku yang disaksikan oleh Ketua RT setempat.

Setelah di lakukan penggeledahan di tempat penangkapan , pelaku dibawa ke rumahnya untuk kembali di lakukan penggeledahan. Alhasil, Tim satuan Narkoba Polres Pelalawan kembali menemukan barang haram tersebut sebagai alat bukti.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.IK melalui paur humas Polres Pelalawan Iptu Maraden kepada Awak Media membenarkan kejadian ini,” Sekarang pelaku dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Polres pelalawan guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut”. Pungkasnya. (*ang).

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

KODIM 0304/AGAM ADAKAN RAPAT EVALUASI PERSIAPAN TOUR DE MANINJUA WIRABRAJA 2018

Bukittinggi, News Hanter.com- Tahapan persiapan pelaksanaan Tuor de Maninjau Wirabraja 2018, dalam ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 09-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC