Home / breaking / Polres Banyuasin Gelar Bagi-bagi 2000 Takjil Kepada Pemudik
Kapores Banyuasin AKBP Yudi Surya Markus Pinem beserta Ketua Cabang Bhayangkari didamping AKP. Sukiman Kasat Lantas Polres Banyuasim Membagikan takjil ke Pemudik dijalan Lintas Timur.(foto.heri)

Polres Banyuasin Gelar Bagi-bagi 2000 Takjil Kepada Pemudik

BANYUASIN,  NEWSHANTER.COM-  Indahnya berbagi dibulan ramadhan, hal tersebut yang dilakukan oleh Polres Banyuasin  dengan mengadakan pembagian  2000 takjil pambukoan kepada  seluruh Pemudik , Maupun Masyarakat Banyuasin  yang melintas di Jalan Lintas Timur Depan Rumah Makan Tahu Semedang , kemarin (12/6) sore.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama oleh anggota Polri & Bhayangkari Polres Banyuasin yang dipimpin oleh Kapolres Langsung beserta Ketua Cabang Bhayangkari Polres Banyuasin..

Kapolres Banyuasin, AKBP Yudi Surya Markus Finem, saat disambangi  Wartawan Mengatakan, bahwa  kegiatan ini membagikan sebanyak 2000 tajir dalam rangka sama-sama merayakan  Bulan Remadhan Polres Banyuasin  beserta Ketua cabang dan staf  Bhayangkari Polres Banyuasin  membagikan  2000 Tarjil  kepada para pemudik dan Masyarakat banyuasin yang melintas di jalan Lintas Timur ini persis di Depan Rumah makan Tahu Sumedang.

selainti juga merupakan rangkaian kegiatan lain, seperti bahkti sosial, tabur Bunga di  makam pahlawan dalam dalam rangka peringatan hari Ulang Tahu Bhayangkara ke-72 Polres Banyuasin.

Kapolres juga mengatakan  untuk arus mudik sampai saat ini berjalan lancar , kita masih melihat bisa dikendalikan padat merayap diberbagai titik, kami bisa belajar dari pengalaman sebelumnya.

”  Saya Juga atas nama kapolres Banyuasin beserta seluruh  staf ,  mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1439 H, Mohon maaf lahir dan batin” , ucapnya.

Setelah membagikan takjik dilanjutkan Berbuka bersama seluruh staf,  ketua Bhayangkari  Polres Banyuasin dan Media.

Dalam kegiatan  itu, hadir  Waka Polres Banyuasin Kompol Arif Harsono SIk MH,  Kasat Narkoba AKP Riswan Nurhafiz SH, Kasat Lantas AKP Sukiman, dan Kanit Regident Ipda Bambang Wiyono SH ,Ketua Cabang Bhayangkari Polres  Banyuasin  serta Kasubag Humas Polres Banyuasin Akp Heri yusdi dan Bripka Riduan (heri)

 

 

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Diduga Sindikat, Melibatkan Oknum Security Komplek Palembang

Palembang, Newshanter.com – Menanggapi keluhan korban penggelapan satu unit sepeda motor milik ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 08-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC