Home / breaking / Tega Gagahi Anaknya Yang Masi Berusia 17 Tahun, Seorang Bapak Ahirnya Dipolisikan

Tega Gagahi Anaknya Yang Masi Berusia 17 Tahun, Seorang Bapak Ahirnya Dipolisikan

 

Pangkalan kerinci Newshanter.com Entah setan apa yang bersarang dibenak seorang bapak yang berimisial DT ( 35 Thn) tega teganya ia melakukan hal yang tak senonoh kepada anak gadisnya sendiri yang berinisial AA yang masi berusia ( 17Thn) akibat perbuatan bejatnya itu , ibu korban yang berinisial DZ (37 Thn ) melaporkan suaminya yang berinisial DT (35 Thn) ke Polsek Pangkalan Lesung kabupaten Pelalawan,Riau..

DT melakukan hubungan badan dengan AA pada Hari Sabtu (09/06/2018) sekitar pukul 23.00 WIB didalam rumahnya dikelurahan Pangkalan Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.IK melalui Paur Humas Polres Pelalawan Iptu Maraden.SH ketika dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian ini , yaitu Tindak pidana persetubuhan anak di bawah umur.

“ Iya , memang benar ada laporan tindak pidana persetubuhan anak di bawah umur , korban AA ( 17 Thn) ungkap Maraden.

Kejadian ini berawal pada Hari Sabtu Tanggal (09/06/2018 ) sekitar jam 23.15 Wib, saat itu korban AA berlari ke dalam kamar ibunya DZ dan menceritakan, bahwa pada saat ia sedang tidur di dalam kamar datang pelaku DT(Bapaknya) masuk ke dalam kamar dan langsung memeluk korban, lalu melakukan persetubuhan terhadap korban. Pada saat kejadian itu mulut korban di tutup oleh pelaku dengan menggunakan tangannya.

Tak terima ia diperlakukan demikian korban AA saat itu melaporkan kepada ibunya dan ia juga menceritakan kepada ibunya kalau setahun yang lalu bapaknya juga pernah menyetubuhi dirinya , dan juga pelaku (bapaknya ) mengancam akan membunuhnya, kalau hal ini diceritakan kepada orang lain.

Atas kejadian ini bunya merasa dirugikan, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pangkalan lesung . Selanjutnya unit reskrim Polsek Pangkalan lesung langsung menangkap pelaku (DT) ditempat kediamannya diPangkalan lesung . Kini pelaku telah diamakan dimapolsek Pangkalan lesung, guna proses hukum lebih lanjut ( Dien Puga)

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Diduga Sindikat, Melibatkan Oknum Security Komplek Palembang

Palembang, Newshanter.com – Menanggapi keluhan korban penggelapan satu unit sepeda motor milik ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 08-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC