Home / breaking / Jalin Kebersamaan APDESI Dan KNPI Kecamatan Pangkalan Kuras Buka Puasa Bersama

Jalin Kebersamaan APDESI Dan KNPI Kecamatan Pangkalan Kuras Buka Puasa Bersama

Sorek Newshanter.com Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia ( APDESI ) dan pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesi (KNPI) Kecamatan Pangkalan kuras Kabupaten Pelalawan ,Riau gelar acara buka puasa bersama diCafe Jongrang Sorek kecamatan Pangkalan kuras kabupaten Pelalawan senen ( 11/06/2018) sekitar pukul 6.30 malam. Kepala desa Kemang yang juga ketua Apdesi dan ketua KNPI Kecamatan Pangkalan kuras Carles .S.Sos ketika dikomfirmasi Newshanter.com mengatakan, ” Acara buka puasa bersama sebagai wujud rasa syukur khadirat Allah Swt yang mana hampir sebulan berpuasa dan sebentar lagi kita akan memasuki hari raya idul fitri 1439.H. ,” Jadi demi menjaga silaturahmi sesama pengurus Apdesi dan KNPI kecamatan Pangkalan kuras kita adakan acara ini untuk menjaga hubungan baik antara Apdesi dan KNPI kecamatan Pangkalan kuras.

Hadir dalam acara buka bersama tersebut Anggota KNPI dan Pengurus KNPI kecamatan Pangkalan kuras beserta Kepala Desa sekecamatan Pangkalan kuras dan beberapa awak media. “Buka puasa bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silatuhrahmi sesama kepala desa sekecamatan Pangkalan kuras sekaligus memperet hubungan baik antara KNPI dan Apdesi kecamatan Pangkalan kuras kata Carles.

Kepada Apdesi dan pengurus serta anggota KNPI yang hadir Carles menyampaikan , untuk mengajak seluruh pengurus dan anggota Apdesi dan KNPI dikecamatan Pangkalan kuras agar kebersamaan yang dibangun tetap terjaga dengan sebaik mungkin sehingga komunikasi ini tetap terjalin dengan baik hendaknya kata Carles menambahkan, ” Dan acara buka bersama ini kita jadikan moment Apdesi dan KNPI kecamatan Pangkalan kuras untuk kedepannya lebih dan lebih maju lagi.

Menjelang menunggu masuknya waktu buka puasa bersama suasana keakraban begitu terasa, sesekali terdengar gelak canda tawa antara kepala desa dan pengurus KNPI Pangkalan kuras. Usai melaksanakan acara buka puasa bersama ,menunggu masuknya sholat isa pengurus KNPI dan Apdesi pangkalan kuras melaksanakan rapat kilat mengenai akan Pelantikan pengurus KNPI kecamatan Pangkalan kuras bulan juli 2018 mendatang .( Dien Puga)

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Mahasiswa Fakultas Hukum Unilak Gelar Kerja Bakti Masyarakat (KBM) di Desa Sei Rambai

  KAMPAR KIRI, newshanter.com – sebanyak 23 orang Mahasiswa dari Fakultas Hukum ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 10-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC