Home / breaking / Walikota Payakumbuh isi Kartu Anggota IKK Akan hadir pada Acara Halal Bi Halal

Walikota Payakumbuh isi Kartu Anggota IKK Akan hadir pada Acara Halal Bi Halal

Payakumbuh. Newshanter.com. Wali Payakumbuh Riza Falepi. isi kartu anggota Ikatan Keluarga Kototuo (IKK) Kota Payakumbuh. Diisinya kartu Anggota IKK menandakan ia adalah berasal dari kototuo Kecamatan IV Koto Agam yang berdolomisi di Payakumbuh. Walikota Payakumbuh megisi tanda anggota IKK Kota Payakumbuh ketika Penggurus IKK Kota Payakumbuh beraudensi dengan walikota diruang kerjanya Senin (04/06/2018) lalu.

Demikian dikatakan wakil Ketua IKK Bustiar kepadfa Newshanter.com, Menurut Bustiar Walikota sebang benar dengan kedatangan para penggurus IKK. Karena selama ini walikota mengaku silahturahmi dengan dunsanaknya dar “Kototuo terputus. Riza mengharapkan anggota IKK menjaga kekompakan Kebukit Sama Mendaki keluarga sama menurun.

Riza Falepi yang bergelar Datuk Ampek Suku ini, hubungannya dnghan Kototuo IV Koto, karena kakeknya Burhanundin berasal dari Jorong Lurah Nagari Kototuo. Dari Pasukuan Koto Dt.Tumannguang nan kuniang. Walikota kata Bustia juga sudah pernah mengunjuangi rumah pasuakuan DT Tumangguang Nan Kuniang di Lurah Baru baru ini. Dalam kunjung walikta ke jorong lurah ia diterima Ketua KAN Nagari Kototuo Ricky DT Nangkodoh Sati dan Mantan Ketua KAN Syafri DT Rangkayo Basa dan beberapa orang lainya.

“Pada halal bi halam IKK Kota Payalumbuh 19 Juni 2018 mendatang, walikota akan hadir bersilharuhmi jo dusanaknya rang kototuo IV Koto, yang berjulam hamopir 1000 jiwa” ujar Bustiar. Menurut Bustiar berdasarkan data 2004 jumlah anggota IKK sekitar 475 KK. “Tentu sekarang lebih dari itu, Untuk itu pengurus IKK yang sekarang akan mendata ulang jumlah urang Kototu yang berdolimisi di Kota Payakumbuh dan lima puluh kota,” ungkap Bustiar.

Sedangkan para penggurus IKK Kota Payalumbuyh yang beraudensi dfengan walikota, Yakni Wakl Ketua Bustiar, Seketaris Hendri St Marajo dan Wakil Bendahara Evi Nilda.(zainal Pliang)

Walkota Payakumbuh berfoto bersama dengan ketua dan mantan ketua KAN Nagari Kototu IV Kota, ketika berkunjung ke jorong Luarah baru baru ini.

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kapolresta Pekanbaru lakukan Pengecekan Logistik Pilkada Gubernur 2018

  Resta Pekanbaru newshanter.com  Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 06-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC