Home / breaking / IKK Kota Payakumbuh Gelar Halal bi Halal di Hadiri Walikota Payakumbuh
Susana Rapat Persiapn Panitia Halal Bi Halal/ Foto IST

IKK Kota Payakumbuh Gelar Halal bi Halal di Hadiri Walikota Payakumbuh

Payakumbuh.Newshanter.com. Dalam rangka bersilahturahmi, Urawak asal Kototuo IV Koto Agam yang tergabung dalam Ikatan Kerluarga Kototuo (IKK) Kota Payakumbuh, Akan mengelar acara Halal Bi Halal yang akan dihadiri Walikota Payakumbuh Riza Falepi Dt Rajo Ampek, yang merupakan kakek atau nenek nya berasal dari Kototuo IV Koto Agam.

Halal bi halal tersebut kata salah seorang paniatia Pelaksana Bustiar, di Laksanakan di Masjid Muchlisin, Kampung Tarandam Keluarahan Nunang  Daya Bangun, Payakubuh Selasa (19/06/2018) 08.00 wib sampai selesai.

Menurut Bustiar, Halal bi Halal diisi dengan Tausiyah dengan peceramah Ustad Sutrisman DT Rajo Angek, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Lima Puluh Kota. Halal bi halal juga dihadiri Walinagari Kototu DT Effendi DT Panggeran dan para wali jorong se Kototuo. Seta para Ninik Mamak dan tokoh masyarakat kototuo yang di Payaklubuh atau yang di kampung.

Tujuan halal bi halal ini dalam rangka silahturahmi dan meningkat rasa persaudaraan sesama masyara kototuo baik yang dirantau mauoun yang dikampung halaman. Acara juga sekaligus memperkenal Penggurus Baru IKK Kota Payakumbuh yang baru terbetuk baru baru ini.”Untuk itu panitia mengharapkan ke datangan para utrang Kototu, Sumando, ipa bisan dan lannya, Acara di tutup dengan makan bajamba.” pungkas Bustiar.

Adapun Panintia Pelasana Halal Bi Halal IKK Kota Payakumbuh 2018, Ketua panita pelaksana H Abdul Naflen ST Para Papatih, Seketaris Defrizal ST Alamsyah Bendahara H Efrizal ST Iskandar. Mengetahui Ketua IKK Kota Payakumbuh H Syamsuar SE ST Lembang Alam.(*)

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Diduga Sindikat, Melibatkan Oknum Security Komplek Palembang

Palembang, Newshanter.com – Menanggapi keluhan korban penggelapan satu unit sepeda motor milik ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 08-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC