Home / breaking / RUAS JALINSUM RUSAK PARAH Di BEBERAPA TITIK DI OKUT .

RUAS JALINSUM RUSAK PARAH Di BEBERAPA TITIK DI OKUT .

OKU TIMUR. Newshanter.com. BEberapa titik jalan lintas sumatera(jalinsum) yang berada di wilayah oku timur sampai saat ini mengLami kerusakan hasil pantauan wartawan news hunter di lapangan bahkan badan di penuhi lobang.
Akibat kondisi jalan yang berlobang sangat mempengaruhi para pengendara baik mobil maupun pengendara roda dua (sepeda motor)jalan negara yang menghubung daerah provinsi sum-sel dengan lampung .

Kerusakan jalan tersebut di beberapa titik yakni tepat nya di daerah kota baru selatan oku timur sampai perbatasan daerah kabupaten way kanan lampung akibat dari kondisi jalan yang penuh lobang ini sangat memicu terjadi lakalantas bukan tidak akibat lobang-lobang yang para pengendara sering berpindah jalur.

Ansori(35) seorang pengendara sepeda motor warga oku timur mengatakan apa lagi sekarang menjelang arus mudik lebaran sepatut nya kondisi jalan yang rusak segera di perbaiki ,karna ini sangat menggangu kelancaran para pengendara apa lg nanti pas menjelang H-10 dapat di pastikan arus kendaraan akan bertambah padat semakin padat kendaraan akan semakin besar peluang nya nanti terjadi kecelakaan jelas nya ,masih di katakan ansori kita sebagai pengguna jalan dan warga okut berharaf kepada pemerintah atau pun dinas terkait segera dapat memperbaiki jalan ini ,

“Seharus nya dari sekarang jalan ini sudah mulai di perbaiki setidak nya di tambal sulam itu lebih dari cukup ,pungkas nya.(adi)

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kapolresta Pekanbaru lakukan Pengecekan Logistik Pilkada Gubernur 2018

  Resta Pekanbaru newshanter.com  Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 06-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC