Home / breaking / DIDUGA MELANGGAR UU PEMILU OKNUM ASN BELUM ADA KEPASTIAN HUKUM.

DIDUGA MELANGGAR UU PEMILU OKNUM ASN BELUM ADA KEPASTIAN HUKUM.

OKUS. Newshanter.com.Saat berita ini diturunkan belum ada tindak lanjut dari kesalahan yang dilakukan oknum ASN yang berkomentar di akun facebook miliknya menanggapi komentar Netizen tentang pilkada 2019 atas nama syarifudin abdulah yang telah diduga mencemoohkan salah satu calon dan pendukungnya maupun partai Oknum PNS tersebut menulis.

Dodi bae tau salah satu hambatanyo “infrastruktur” apolagi bapaknya (Gubernur) la berkuasa 10 tahun. Artinya tidak ada niat!!! Jadi wong kito ikut2an mendukung bukan krn niat majuke daerahnyo tapi kebanyakan kepentingan PARTAI…. Nak muntah jingoknyo seluruh pendukung balon membuat status cak politisi ulung, pdahal baru kemaren sore dipelokkan wong jdi timses,” tulis akun Syaripudin Abdullah.

Badan kepegawaian Daerah BKD merupakan gudang eksekusi kepegawaian daerah,dari mutasi/impormasi pegawai,bidang kenerja dan kesejahtraan pegawai dan lain lain. saat di komfirmasi di ruang kerjanya melui kabit perpindahan dan kepangkatan dan kesejahtraan aparatur. Eva Nirmala.S.IP.MM

Menyampaikan.”kita masih menunggu cek n ricek dari BAWASLU selaku pengawas pemilu, sejauh mana pelanggaran yang sudah dilakukan oleh oknum ASN tersebut,karna mengenai sangsi ada tingkatan dan tahapan dari pelanggaran ringan sampai pelanggaran berat. kita hanya punya kewenangan untuk eksekusi pelanggaran.dan untuk kita laporkan ke sekretaris daerah dan Bupati selaku pelaku kebijakan. Dengan demikain kita masih menunggu Rekomendasi dari BAWASLU ke BKD. bila mana hal itu terbukti dengan jelas dan meyakinkan telah melanggar peraturan perundang undangan. Kita siap melakukan hukuman secara administratip tapi tunggu BAWASLU bekerja Saya harap teman teman bersabar.

Untuk menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi ASN disetiap daerah. harus didukung oleh sumberdaya manusia sebagai tenaga penggerak roda organisasi pememerintahan, agardapat bekerja sesuai poksinya dan menyampingkan hal hal yang kurang penting. karna masih banyakhal yang wajib kitakerjakan selain melihat dan berkomentar di media sosial ujar Eva Nirmala pada news hunter.com.

Terpisah. masyarakat telah melaporkan oknum ASN tersebut ke pada BAWASLU Rabu 30 mei 2018 di kantor BAWASLU OKUS.

Ketua Hery Afrizon.SH. melalui Divisi bidang administrasi dan sumberdaya manusia Donny Ferdinand.S.IP. membenarkan adanya laporan masyarakat tersebut. Atas laporan ini kita bisa melakukan langkah langkah yang tepat. sebatasmana pelangaran itu dilakukan, dan hasilnya akan kita sampaikan ke pihak terkait untuk di tindak lanjuti ujarnya.(usman)

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kapolresta Pekanbaru lakukan Pengecekan Logistik Pilkada Gubernur 2018

  Resta Pekanbaru newshanter.com  Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 06-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC