Home / breaking / Sambut Bulan Suci Ramadhan Yang Suda Diambang Pintu, Personil Satpol PP & Damkar Pelalawan Siap Bekerja Demi Kenyamanan Dan Keamanan Masyarakat.

Sambut Bulan Suci Ramadhan Yang Suda Diambang Pintu, Personil Satpol PP & Damkar Pelalawan Siap Bekerja Demi Kenyamanan Dan Keamanan Masyarakat.

 

Pangkalan kerinci Newshanter.com Sore tadi selasa ( 15/05/2018) sekitar pukul 4.50.Wib personil Satpol pp dan Damkar Pelalawan mendatangi salah satu lapo tuak yang berada lebih kurang 30 meter dari mushalla dijalan keluarga gang rukun tepatnya disebelah perumahan GSA kota Pangkalan kerinci kabupaten Pelalawan ,Riau.
Lapo tuak yang ditertibkan satpol pp dan damkar Pelalawan tersebut berdasarkan
surat yg dilayangkan oleh pengurus BKM Mushalla dan juga warga kemako satpol pp & damkar. Penertiban kali ini dengan cara persuasif yaitu melakukan pendekatan kepada penjual tuak agar tidak lagi berjualan tuak ditempat itu apalagi sangat berdekatan dengan mushalla tempat umat muslim beribadah dibulan puasa yang sebentar lagi akan datang.
Menurut keterangan kasatpol pp dan damkar kabupaten Pelalawan H. Abu Bakar FE. S. Sos. M. AP melalui kasi Penertiban Sofyan, SH. MH, ketika dikomfirmasi selasa ( 15/05/2018) kepada Newshanter.com mengatakan ,” Karena sudah memenuhi unsur serta surat protes warga & pengurus mushalla sudah dilayangkan kesatpol pp & damkar, ya wajib kita tindak lanjuti.
Memang penertiban kali ini tidak ada barang atau minuman tuak yg kita amankan melainkan hanya memberikan peringatan keras kepada penjual agar untuk saling menghargai para umat muslim yang sebentar lagi akan melaksanakan puasa ramadhan kata Sofyan.
“Untuk beberapa hari kedepan lapo tuak tersebut akan dipantau dan dalam pengawasan satpol pp & damkar, jika masih ditemukan tempat tuak tersebut dijadikan tempat mabuk-mabukan maka satpol pp & damkar akan menindak tegas kata Sofyan mengahiri ( Dien Puga)

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Diduga Sindikat, Melibatkan Oknum Security Komplek Palembang

Palembang, Newshanter.com – Menanggapi keluhan korban penggelapan satu unit sepeda motor milik ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 08-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC